Liga Champions

Hasil Liga Champions Chelsea vs Real Madrid: Pasukan Lampard Pulang

Rabu, 19 April 2023 03:59 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi para pemain Real Madrid usai cetak gol ke gawang Chelsea di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Selebrasi para pemain Real Madrid usai cetak gol ke gawang Chelsea di Liga Champions.

FOOTBALL265.COM – Laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid pada Rabu (19/04/2023) sajikan pasukan Frank Lampard yang pulang.

Laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid ini berakhir bagi kemenangan Los Blancos lewat gol Rodrygo (58’, 80’). Pasukan Carlo Ancelotti unggul agregat 4-0.

N’golo Kante melepaskan tembakan berbahaya dari jarak dekat pada menit ke-10, tetapi sepakannya masih melebar ke kanan gawang Thibaut Courtois.

Kepa Arrizabalaga membuat penyelamatan bagus pada menit ke-28 dengan menghalau sepakan Vinicius Junior dari sisi kanan kotak penalti.

Kepa lagi-lagi menyelematkan Chelsea dari kebobolan pada menit ke-32 dengan menepis bola sepakan Luka Modric dari sisi kanan lapangan.

Vinicius Jr. nyaris saja membuka keran gol bagi Los Blancos pada menit ke-41 seusai memanfaatkan umpan Modric dari sisi kanan lapangan. Namun, sepakannya masih melebar ke kiri gawang Kepa.

Thibaut Courtois membuat penyelamatan gemilang dengan menepis sepakan Cucurella dari jarak dekat pada menit ke-45.

Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama laga leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid.