Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester City: Gaet Bek Bayern, Batu Loncatan Jude Bellingham

Rabu, 19 April 2023 21:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Lee Smith
Selain gaet bek Bayern, Alphonso Davies, klub Liga Inggris, Manchester City, jadi batu loncatan yang tepat bagi Jude Bellingham di bursa transfer musim depan. Copyright: © REUTERS-Lee Smith
Selain gaet bek Bayern, Alphonso Davies, klub Liga Inggris, Manchester City, jadi batu loncatan yang tepat bagi Jude Bellingham di bursa transfer musim depan.

FOOTBALL265.COM – Selain gaet bek Bayern, Alphonso Davies, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, menjadi batu loncatan yang tepat bagi Jude Bellingham di bursa transfer musim depan.

Jude Bellingham memang disebut-sebut sebagai pemain yang diprediksi paling diperebutkan pada bursa transfer menjelang musim 2023/2024.

Performa ciamik gelandang Borussia Dortmund selama satu musim terakhir di tim, disinyalir membuatnya dilirik banyak klub.

Manchester City menjadi salah satu dari banyak peminat utama  bintang Jude Bellingham selain Liverpool dan Real Madrid.

Untuk mendatangkan Jude Bellingham, Man City yang notabene raksasa Liga Inggris itu bahkan disebut-sebut telah bersedia menyiapkan dana fantastis sekitar 150 juta euro (Rp2,4 triliun).

Jurnalis olahraga, Dean Jones, sebagaimana dilansir Give Me Sport, menyebut kerja sama Jude Bellingham dengan Manchester City di Liga Inggris musim depan sangat masuk akal.

Hal itu lantaran dia bisa menjadikan Manchester City sebagai batu loncatan untuk berkarier di klub besar lainnya, seperti Real Madrid.

Apalagi diketahui bahwa Manchester City di musim 2023/2024 ini sangat berpeluang untuk juara Liga Inggris (Premier League).

Lebih lanjut, jurnalis Dean Jones menyebut jika Manchester City punya keunggulan dibanding para peminat Jude Bellingham lainnya.

Hal itu lantaran Jude Bellingham punya teman-teman yang sudah dikenal dekat dengannya di Manchester City, yakni Erling Haaland dan Jack Grealish.