Bursa Transfer

Tak Mau Dianggap Bercanda, Barcelona Pepet Messi dengan Berbagai Cara

Rabu, 19 April 2023 18:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, tidak mau dianggap bercanda karena berniat untuk mengganjar Lionel Messi dengan kontrak jangka panjang di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, tidak mau dianggap bercanda karena berniat untuk mengganjar Lionel Messi dengan kontrak jangka panjang di bursa transfer selanjutnya.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, tidak mau dianggap bercanda karena berniat mengganjar Lionel Messi dengan kontrak jangka panjang di bursa transfer selanjutnya.

Semakin ke sini, kabar kepulangan Lionel Messi dari Paris Saint Germain ke Barcelona berembus semakin kencang di banyak media asing.

Hal tersebut dikarenakan Paris Saint Germain hingga saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lionel Messi.

Padahal, kontrak Messi bersama PSG telah memasuki tahun terakhirnya, dan La Pulga akan berstatus bebas transfer sejak 30 Juni mendatang.

Keadaan itu lantas digunakan sebagai kesempatan oleh Barcelona untuk membawa pulang Lionel Messi ke Camp Nou.

Pasalnya, Messi merupakan pemain yang telah mempersembahkan banyak gelar bergengsi untuk Barcelona, seperti empat trofi Liga Champions dan 10 gelar Liga Spanyol.

Sehingga, Joan Laporta bermaksud untuk berterima kasih kepada Lionel Messi dengan membuatnya pensiun di Barcelona.

Di sisi lain, Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona terus melakukan kontak yang intens dengan Lionel Messi akhir-akhir ini.

Bahkan, Barcelona dilaporkan berniat untuk menandatangani kontrak bersama Lionel Messi dengan durasi lebih dari setahun.

Tentunya, beberapa cara di atas dilakukan demi membawa pulang Lionel Messi di bursa transfer musim panas. Lantas apa keuntungan yang akan didapatkan oleh Barcelona?