Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2022/2023: Barcelona Buat Real Madrid Berharap

Jumat, 21 April 2023 08:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal lengkap Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 menyisakan sejumlah laga penting. Foto: Brian Ach/Getty Images. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal lengkap Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 menyisakan sejumlah laga penting. Foto: Brian Ach/Getty Images.

FOOTBALL265.COM – Jadwal lengkap Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 menyisakan sejumlah laga penting yang membuat Real Madrid berharap Barcelona tergelincir.

Dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol, Barcelona secara mengejutkan justru bermain imbang melawan Getafe dan Girona.

Apesnya, pada dua laga tersebut Barcelona juga turut gagal mencetak gol, sehingga telah memberi Real Madrid harapan untuk mencuri puncak klasemen.

Saat ini Real Madrid masih tertinggal sembilan poin di belakang Barcelona dan menduduki posisi kedua di klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu, Barcelona masih harus menghadapi lawan tangguh pada sisa pertandingan di Liga Spanyol musim ini.

Pada pekan ke-30 akhir pekan nanti, misalnya. Barcelona akan melakoni pertandingan melawan Atletico Madrid yang diketahui sedang dalam performa mengesankan.

Atletico Madrid bisa memperpanjang hasil buruk yang didapatkan Blaugrana sekaligus mencari kemenangan ke-8 secara berturut-turut.

Momen ini menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk memangkas jarak ketertinggalan dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Pasalnya, jika Madrid gagal meraih kemenangan melawan Celta akhir pekan nanti maka justru memberikan peluang bagi Atletico untuk menggeser mereka.

Oleh karena itu, sisa pertandingan di Liga Spanyol musim ini bakal menjadi pertandingan penting bagi Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.