Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: MU Buru 2 Prospek Terbaik, Liverpool Bidik Rabiot

Jumat, 21 April 2023 07:33 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Phil Noble
Manajer Manchester United Erik ten Hag di laga Manchester United vs Nottingham. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manajer Manchester United Erik ten Hag di laga Manchester United vs Nottingham. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer musim panas 2023 menghadirkan beberapa kabar mengejutkan, salah satunya Manchester United yang memburu dua pemain prospek terbaik.

Goncalo Inacio dan Manu Kone memang belum punya pamor besar namun di bursa transfer musim panas nanti keduanya ada dalam daftar belanja Manchester United.

Penampilan apik mereka bersama Borussia Monchengladbach dan Sporting Lisbon musim ini telah menumbuhkan ketertarikan Setan Merah kepada dua pemain berusia 21 tahun itu.

Menurut BILD, Kone yang merupakan salah satu prospek terbaik asal Prancis kemungkinan besar akan meninggalkan Gladbach di 2023/2024.

Krisis finansial Die Fohlen yang berbuntut harus dilepas gratisnya sejumlah pemain penting seperti striker utama Marcus Thuram juga kapten tim Lars Stindl jadi alasan.

Gladbach berharap dengan menjual sejumlah aset mereka, maka kas klub akan kembali terisi. Nama-nama seperti Nico Elvedi, Jordan Beyer, Marvin Friedrich, dan tentu saja Kone masuk dalam kategori siap lego.

Sementara itu Goncalo Inacio adalah bek tengah belia milik klub raksasa Portugal yaitu Sporting Lisbon.

Ia diincar oleh Manchester United yang memang butuh banyak suntikan tenaga di jantung pertahanan saat menyambut musim 2023/2024 mendatang.

Chelsea

Beralih ke Chelsea, The Blues dilaporkan mulai menghidupkan minat untuk kiper potensial andalan Dortmund bernama Gregor Kobel.

Gregor Kobel memang dikenal salah satu kiper potensia. Di musim ini, ia tampil dengan ciamik di bawah mistar gawang Die Borussen.

Itulah mengapa kiper 25 tahun itu membetot perhatian Chelsea dan mereka tertarik untuk segera meminangnya di bursa transfer musim panas 2023.