Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Calon Striker Anyar Berjajar, 1 Nama Mengejutkan

Jumat, 21 April 2023 13:31 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AMA/Corbis via Getty Images
Melihat rumor transfer AC Milan yang sedang dibicarakan saat ini. Foto: AMA/Corbis via Getty Images. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Melihat rumor transfer AC Milan yang sedang dibicarakan saat ini. Foto: AMA/Corbis via Getty Images.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, terus dikaitkan dengan sejumlah nama striker baru jelang dibukanya jendela bursa transfer pada musim panas mendatang.

Meski sudah memperpanjang kontrak Olivier Giroud, AC Milan nampaknya masih memiliki keinginan untuk mendatangkan striker baru.

Keputusan tersebut dilakukan karena AC Milan tidak bisa terus mengandalkan Olivier Giroud lantaran penampilan Divock Origi tak kunjung membaik.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga sudah berusia 41 tahun sehingga wajar jika AC Milan membutuhkan striker baru.

Oleh sebab itu, sejumlah nama seperti Rasmus Hojlund, Folarin Balogun, hingga Jonathan David lantas dikaitkan dengan AC Milan.

Melansir Sempremilan, Hojlund belakangan ini santer dikaitkan dengan sejumlah tim termasuk AC Milan berkat penampilan yang mengesankan bersama Atalanta dan Timnas Denmark.

Striker berusia 20 tahun tersebut dipandang sebagai calon striker menjanjikan karena memiliki kecepatan dan kemampuan teknis yang bagus.

Selain itu, Hojlund juga seorang finisher yang baik berkat kemampuan dalam menemukan celah dari penjaga gawang.

Hanya saja, Hojlund masih muda sehingga dia perlu mengasah kemampuannya agar bisa menjadi lebih baik.

Beruntungnya, AC Milan merupakan salah satu klub yang memiliki kapasitas untuk membantu para pemain muda mencapai level lebih tinggi seperti yang terjadi pada Rafael Leao.