Bola Internasional

Hasil Liga Prancis Angers vs PSG: Mbappe Brace, Les Parisiens Amankan 3 Poin

Sabtu, 22 April 2023 05:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Benoit Tessier
Lionel Messi dan Kylian Mbappe merayakan gol di laga Montpellier vs PSG (REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Lionel Messi dan Kylian Mbappe merayakan gol di laga Montpellier vs PSG (REUTERS/Benoit Tessier)

FOOTBALL265.COM - Pertandingan pembuka pekan ke-32 Liga Prancis (Ligue 1) musim 2022-2023 baru saja menyajikan duel antara Angers vs Paris Saint-Germain (PSG).

Laga pekan ke-32 Liga Prancis 2022-2023 antara Angers vs PSG digelar di Stadion Raymond Kopa pada Sabtu (22/04/23) dini hari WIB.

Dalam duel melawan Angers yang bertengger di posisi juru kunci klasemen Liga Prancis, PSG sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1.

Dua gol tim berjulukan Les Parisiens semuanya diborong oleh top skor Piala Dunia 2022 yakni Kylian Mbappe pada menit ke-9 dan 26.

Hasil ini membuat Lionel Messi dkk semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 75 poin dari 32 kali penampilan.

Jalannya Pertandingan:

Menghadapi tim papan bawah, Christophe Galtier memakai skema 3-5-2 dengan mengandalkan duet Kylian Mbappe dan Lionel Messi di lini depan.

Pertandingan baru berjalan sembilan menit, PSG langsung unggul lebih dulu lewat gol dari Kylian Mbappe.

Gol berawal dari Lionel Messi yang mengirim umpan kepada Juan Bernat di sisi kiri. Bernat selanjutnya meneruskan bola ke ke Mbappe dan sukses dikonversi menjadi gol.

Memasuki menit ke-26, Kylian Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor. Striker Timnas Prancis tersebut mencetak gol setelah mengkonversi umpan dari Lionel Messi.

Unggul 2-0 membuat PSG kemudian terlihat mengedorkan serangan. Mereka masih menguasai jalannya laga namun tidak terlalu agresif hingga babak pertama berakhir.