In-depth

Rekap Rumor Bursa Transfer: Inter Barter Pemain dengan PSG, Man City Bajak Kovacic

Sabtu, 22 April 2023 07:22 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer sepanjang Jumat (21/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, seperti Inter Milan yang akan barter pemain dengan PSG. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor bursa transfer sepanjang Jumat (21/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, seperti Inter Milan yang akan barter pemain dengan PSG.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Jumat (21/04/23) kemarin menghadirkan sejumlah kabar mengejutkan, seperti Inter Milan yang akan barter pemain dengan PSG.

Jelang jendela bursa transfer musim panas 2023 dibuka, Inter Milan dilaporkan menerima tawaran pertukaran pemain dari PSG untuk Nicolo Barella.

Sempreinter melaporkan bahwa PSG telah menyiapkan satu nama dan uang tambahan untuk mendapatkan tanda tangan Nicolo Barella.

PSG cukup terkesan dengan kemampuan Barella yang menjadi pemain terbaik saat membantu Inter Milan menyingkirkan Benfica dari Liga Champions.

AC Milan

Sementara itu, rival sekota yakni AC Milan juga tengah membidik sejumlah pemain untuk memperkuat tim pada kompetisi musim depan.

Meski sudah memperpanjang kontrak Olivier Giroud, AC Milan nampaknya masih memiliki keinginan untuk mendatangkan striker baru.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic juga sudah berusia 41 tahun sehingga wajar jika AC Milan membutuhkan striker baru.

Oleh sebab itu, sejumlah nama seperti Rasmus Hojlund, Folarin Balogun, hingga Jonathan David lantas dikaitkan dengan AC Milan.

Melansir Sempremilan, Hojlund belakangan ini santer dikaitkan dengan sejumlah tim termasuk AC Milan berkat penampilan yang mengesankan bersama Atalanta dan Timnas Denmark.

Striker berusia 20 tahun tersebut dipandang sebagai calon striker menjanjikan karena memiliki kecepatan dan kemampuan teknis yang bagus.