Liga Indonesia

Tempe Orek Ibu jadi Menu Favorti Penggawa Persija di Hari Raya Idulfitri

Sabtu, 22 April 2023 06:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim
Penggawa Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro mengaku sudah menantikan momen hari raya Idulfitri 1444H. FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim Copyright: © FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim
Penggawa Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro mengaku sudah menantikan momen hari raya Idulfitri 1444H. FOOTBALL265.COM/Nofik Lukman Hakim

FOOTBALL265.COM - Penggawa Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro mengaku sudah menantikan momen hari raya Idulfitri 1444H. Dirinya pun mengaku memiliki makanan yang sudah sangat dinantikan di momen hari raya.

Hari raya Idul Fitri tentunya menjadi momen di mana umat muslim merayakan hari kemenangan selepas satu bulan lamanya melaksanakan ibadah puasa.

Momen hari raya Idul Fitri pun tentu sudah sangat dinantikan, tak terkecuali bagi penggawa Persija Jakarta, Alfriyanto Nico. Nico mengaku sudah rindu akan momen-momen di hari raya.

“Tentu yang kita rindukan itu adalah momen-momen hari raya, di mana kita keliling kampung bertemu saudara dan tetangga-tetangga,” ucap Nico ketika berbincang dengan INDOSPORT.

Selain momen bersilaturahmi dengan keluarga besar di kampung halaman, Nico pun sudah memiliki agenda rutinitas lainnya pada momen hari raya Idulfitri. Yakni dia akan berziarah ke makam almarhum Sang Ayah.

“Kalau ziarah ke makan ayah sudah pasti. Setiap pulang pasti ziarah,” tambah Nico.

Selain momen-momen tersebut, Nico juga sudah menantikan makanan-makanan khas yang ada di hari raya. Salah satunya adalah tempe orek buatan sang ibunda.

“Kalau makanan sih paling sama saja, kaya opor ayam. Tapi yang utama adalah tempe orek ibu itu pasti,” tambah dia.