Bola Internasional

Gacor! Marselino Ferdinan Sukses Cetak Gol Perdananya di KMSK Deinze

Minggu, 23 April 2023 08:14 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram KMSK Deinze
Marselino Ferdinan pada akhirnya sukses mencetak gol perdananya dalam kemenangan KMSK Deinze atas Virton di divisi dua Liga Belgia (Challenger Pro League). Copyright: © Instagram KMSK Deinze
Marselino Ferdinan pada akhirnya sukses mencetak gol perdananya dalam kemenangan KMSK Deinze atas Virton di divisi dua Liga Belgia (Challenger Pro League).

INDOSPORT.C0MMarselino Ferdinan pada akhirnya sukses mencetak gol perdananya dalam kemenangan KMSK Deinze atas Virton di divisi dua Liga Belgia (Challenger Pro League).

Berlangsung di markas sendiri, Burgemeester Van de Wielestadion, Sabtu (22/04/23), KMSK Deinze berhasil mengalahkan Virton dengan skor 3-1.

KMSK Deinze mampu memberikan lebih banyak ancaman ke gawan Virton dengan total 12 percobaan dan 9 tembakan ke arah gawang.

Marselino Ferdinan juga turut ambil bagian saat mencetak gol penentu kemenangan KMSK Deinze pada menit ke-77.

Ini merupakan gol perdana Marselino Ferdinan setelah didatangkan KMSK Deinze pada musim dingin Januari 2023 lalu.

Selain itu, Marselino Ferdinan juga berhasil memaksimalkan kesempatan di tengah minimnya jam bermain bersama KMSK Deinze.

Sejak didatangkan dari Persebaya Surabaya, Marselino sejauh ini baru tampil sebanyak empat kali untuk Deinze.

Bahkan, salah satu bakat muda terbaik milik Indonesia itu juga tidak memiliki banyak menit bermain saat datang ke Belgia.

Tercatat dari empat pertandingan bersama Deinze, Marselino hanya selama 117 menit yang berarti belum pernah tampil secara penuh.

Hal tersebut merupakan hal yang cukup wajar dari KMSK Deinze, mengingat Marselino Ferdinan masih berusia 18 tahun dan perlu beradaptasi dengan lingkungan berbeda setelah meninggalkan Persebaya Surabaya.