Liga Inggris

Kondisi Bruno Fernandes Dibongkar Sang Istri, Absen di Laga Tottenham vs Man United?

Selasa, 25 April 2023 11:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters-Lee Smith
Bruno Fernandes dihantam cedera dalam laga terakhir Manchester United. Kondisi kakinya yang cedera kini diungkap langsung oleh sang istri, Ana Pinho. Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Bruno Fernandes dihantam cedera dalam laga terakhir Manchester United. Kondisi kakinya yang cedera kini diungkap langsung oleh sang istri, Ana Pinho. Reuters-Lee Smith

FOOTBALL265.COM – Bruno Fernandes dihantam cedera dalam laga terakhir Manchester United. Kondisi kakinya yang cedera kini diungkap langsung oleh sang istri, Ana Pinho.

Melalui unggahan di Story akun Instagram-nya, Senin (24/04/23), Ana Pinho mengunggah foto Brun Fernandes sedang bersantai di rumahnya.

Gelandang asal Portugal tersebut tampak duduk di sofa dengan kaki kanannya ditinggikan di atas tumpukan tiga bantal.

© Instagram/Ana Pinho
Kondisi kaki Bruno Fernandes yang cedera diungkap sang istri, Ana Pinho Copyright: Instagram/Ana PinhoKondisi kaki Bruno Fernandes yang cedera diungkap sang istri, Ana Pinho

Pergelangan kakinya tanpa diperban dan dibalut sepatu pelindung dan sepasang kruk yang tergeletak di lantai.

Ana Pinho juga menulis pesan bahwa bintang Manchester United itu seolah sedang “recharging” atau “mengisi ulang”.

Unggahan Ana Pinho terkait kondisi kaki Bruno Fernandes tersebut memancing kekhawatiran para pendukung Manchester United.

Unggahan tersebut seolah-olah menyiratkan kode bahwa Bruno Fernandes diragukan tampil saat Manchester United mengunjungi markas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris (Premier League), Jumat (28/04/23) dini hari WIB.

Atau bisa juga postingan ini menunjukkan bahwa Bruno Fernandes butuh waktu untuk pemulihan demi bisa tampil fit saat laga krusial tersebut karena cederanya tidak terlalu parah.

Laga ini sendiri sangat penting bagi skuad Erik ten Hag. Mereka berburu tuga poin demi bisa mengamankan posisi empat besar alias zona Liga Champions musim depan.

Setan Merah – julukan Man United – saat ini tertahan di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 59 poin, menyamai Newcastle yang berada di posisi ketiga.