In-depth

Cuci Gudang! Jasuk dan Dias Angga Dilepas, Sisa 1 Eks Persib di Dewa United

Kamis, 27 April 2023 14:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Dewa United
Bek kanan Dewa United, Jajang Sukmara, resmi dilepas selesainya Liga 1. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Bek kanan Dewa United, Jajang Sukmara, resmi dilepas selesainya Liga 1. Foto: Dewa United

FOOTBALL265.COM - Dewa United nampaknya langsung berbenah, usai berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, di antaranya dengan cuci gudang alias melepas banyak pemainnya.

Dilepasnya sejumlah pemain dilakukan, agar penampilan Dewa United di kompetisi Liga 1 musim depan bisa lebih baik lagi. Pasalnya, saat Liga 1 2022-2023, tim besutan pelatih Jan Olde Riekerink finis di papan bawah yakni posisi 17.

Pemain yang dilepas Dewa United di antaranya Jajang Sukmara, pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023, sudah habis kontrak dan tidak diperpanjang oleh manajemen. 

Pengumuman dilepasnya Jajang Sukmara, diumumkan melalui akun Instagram tim Dewa United. Dalam postingannya Dewa United mengunggah foto dan mengucapkan terima kasih kepada Jajang Sukmara dan Rishadi Fauzi yang juga dilepas usai Liga 1 2022-2023.

"Dewa United FC kembali mengumumkan dua pemainnya yang dipastikan hengkang musim depan. Dua nama tersebut adalah Jajang Sukmara dan Rishadi Fauzi," tulisnya.

Jajang Sukmara pun melalui akun Instagram pribadinya @jajangsukmara18 mengucapkan terima kasih kepada Dewa United atas kebersamaannya. 

"Terima kasih keluarga besar @dewaunitedfc atas 2 tahun kebersamaannya. Dan terima kasih banyak atas kepercayaannya Big bos @tommyhermawanlo, Pak CEO @adrian_satya_negara, Pak CEO @rendrasoedjono, Pak manager @randy.jjjj," tulis Jasuk sapaan akrabnya.

"2 tahun yg sangat berkesan bisa jadi bagian keluarga besar Dewa United. Semoga kita dapat bekerja sama kembali di lain kesempatan dan Dewa United semakin jaya aamiin. Dewa united champion," pungkas mantan pemain Persib Bandung ini.

Selain Jasuk, mantan bek kanan Persib Bandung, Dias Angga Putra, juga berpamitan kepada Dewa United, hal itu disampaikan pemilik nomor punggung 22 ini melalui akun Instagram pribadinya @diasanggaputra6, Rabu (26/4/2023).

"Assalammualaikum. Akhirnya TAKDIR saya harus berpisah dengan klub @dewaunitedfc, dan saya akan terus melanjutkan MIMPI saya sebagai pemain sepak bola di kemudian hari," ucap Dias.

"Bangga pernah berjuang bersama Terima Kasih keluarga @dewaunitedfc," tulisnya.