Liga Italia

Kemenangan Inter atas Juventus di Coppa Italia Makan Korban, AC Milan Kegirangan

Kamis, 27 April 2023 13:10 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
AC Milan bisa memanfaatkan cedera yang didapatkan Hakan Calhanoglu dalam kemenangan Inter Milan atas Juventus di Coppa Italia, Kamis (27/04/23) dini hari. Copyright: © Getty Images
AC Milan bisa memanfaatkan cedera yang didapatkan Hakan Calhanoglu dalam kemenangan Inter Milan atas Juventus di Coppa Italia, Kamis (27/04/23) dini hari.

FOOTBALL265.COMAC Milan bisa memanfaatkan cedera yang didapatkan Hakan Calhanoglu dalam kemenangan Inter Milan atas Juventus di Coppa Italia, Kamis (27/04/23) dini hari.

Seperti diketahui, dini hari tadi Inter Milan berhasil menyingkirkan Juventus dari Coppa Italia setelah meraih kemenangan dengan agregat 2-1.

Kemenangan itu menghantarkan Inter Milan ke babak final Coppa Italia untuk menghadapi pemenangan dari laga Fiorentina vs Cremonese.

Tapi, kemenangan atas Juventus justru membuat Inter Milan harus mengorbankan Hakan Calhanoglu yang mengalami cedera di pahanya.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi AC Milan yang akan menghadapi Inter Milan di babak semifinal Liga Champions, Mei mendatang.

Melansir laporan dari Sempreinter, Calhanoglu didiagnosis mengalami masalah dengan otot adduktor di pahanya.

Kendati demikian, masih belum diketahui seberapa serius cedera yang didapatkan oleh pemain asal Turki itu.

Tapi, hasil positif melawan Juventus membuat Nerazzurri memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi di pada musim ini.

Meskipun berhasil meraih kemenangan, tetapi gelandang andalan Simone Inzaghi, Nicolo Barella juga dikabarkan cedera dan ditarik keluar pada menit ke-68.

Situasi dari cedera Hakan Calhanoglu tentu menjadi kabar baik bagi AC Milan yang akan melawan Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions.