Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis PSG vs Lorient: Optimis 3 Poin, Selangkah Menuju Juara

Jumat, 28 April 2023 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Trio MNM atau trio Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi di laga PSG vs Lille. (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

FOOTBALL265.COM - Prediksi pertandingan Liga Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lorient, hari Minggu (30/04/23) nanti, dapat disimak di artikel berikut ini.

Sebagai klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) diunggulkan saat menjamu Lorient di Parc Des Princes, Minggu malam pukul 22.05 WIB.

Bagi Kylian Mbappe Cs, pertandingan ini menjadi kesempatan untuk menjauh dari kejaran dua pesaing terdekat mereka di klasemen Liga Prancis, Marseille dan Lens.

Sejauh ini PSG memuncaki klasemen Liga Prancis dengan 75 poin, disusul Marseille dengan 67 poin, dan Lens mengoleksi 66 poin.

Jika bisa menang atas Lorient, maka skuat Christophe Galtier hanya membutuhkan 1-2 langkah lagi untuk memastikan mengangkat trofi juara Liga Prancis musim ini.

Di atas kertas, Lionel Messi Cs jauh lebih diunggulkan dalam laga PSG vs Lorient. Les Parisiens sedang bangkit dengan menyapu bersih poin dalam tiga partai terakhirnya.

Sebaliknya, Lorient hanya mampu meraih dua poin dalam lima pertandingan terakhir, berkat dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Lorient kini tercecer di peringkat sebelas.

PSG optimis bisa melanjutkan tren positif dengan kemenangan, mengingat kolaborasi Lionel Messi dan Kylian Mbappe semakin on fire.

Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir. Saat ini ia menjadi top skorer Liga Prancis dengan 22 golnya.

Lionel Messi pun terus mengukuhkan diri sebagai raja assist di Liga Prancis musim ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, La Pulga mampu menyumbangkan empat assist.

Dengan catatan tersebut, INDOSPORT memprediksi jika PSG akan menang mudah melawan Lorient di Parc des Pinces, Minggu malam nanti.