Liga Italia

Prediksi Line-up Roma vs AC Milan: Tonali Starter, Dybala Absen

Jumat, 28 April 2023 15:41 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Paulo Dybala (kiri) berduel dengan Olivier Giroud di laga Liga Italia 2022/23 AC Milan vs AS Roma (09/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Paulo Dybala (kiri) berduel dengan Olivier Giroud di laga Liga Italia 2022/23 AC Milan vs AS Roma (09/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Sandro Tonali diperkirakan akan tampil bersama AC Milan sebagai starter, sementara AS Roma tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya dengan absennya Paulo Dybala.

Pada pekan ke-32 Liga Italia (Serie A) 2022-2023, AC Milan akan menghadapi lawan tangguh dengan berkunjung ke Stadion Olimpico untuk melawan AS Roma.

Duel tersebut menjadi pertandingan yang cukup penting bagi AS Roma dan AC Milan untuk memastikan tempat di empat besar.

Hanya saja, AC Milan dan AS Roma memiliki nasib yang berbeda untuk menyongsong laga penting tersebut.

Ketika AS Roma diragukan akan menurunkan Paulo Dybala, AC Milan justru bisa menurunkan pemain terbaiknya.

Menurut laporan dari Sempremilan, dilaporkan bahwa Stefano Pioli diperkirakan kembali menggunakan pakem terbaiknya untuk menghadapi AS Roma.

Sebelumnya, Rossoneri sudah mengamankan modal apik setelah mengalahkan Lecce dengan skor 2-0.

Beruntungnya, kemenangan itu tidak menyebabkan datangnya cedera, sehingga mereka bisa tampil secara maksimal saat berangkat ke Roma.

Untuk itu, Stefano Pioli dapat kembali mengenakan pakem andalannya 4-2-3-1 yang didukung dengan pemain terbaiknya, seperti Sandro Tonali, hingga Olivier Giroud.

Oleh karena itu, Stefano Pioli percaya jika AC Milan bisa mempertahankan posisi empat di klasemen Liga Italia dengan mengalahkan AS Roma.