Liga Indonesia

Resmi Perpanjang Kontrak dengan Persita, Begini Respons Bae Sin-yeong dan Ramiro Fergonzi

Senin, 1 Mei 2023 20:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persita
Klub Liga 1, Persita Tangerang, resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing yakni Bae Sin-yeong dan Ramiro Fergonzi. Foto: Persita Copyright: © Persita
Klub Liga 1, Persita Tangerang, resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing yakni Bae Sin-yeong dan Ramiro Fergonzi. Foto: Persita

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1, Persita Tangerang, resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing yakni Bae Sin-yeong dan Ramiro Fergonzi. Keduanya akan tetap membela tim Ungu Barat musim depan di bawah asuhan pelatih Luis Edmundo.

Bagi Bae Sin-yeong, ini akan jadi musim ketiga bersama tim Pendekar Cisadane. Ia pun merasa antusias bisa kembali berseragam ungu milik Persita pada musim depan.

"Saya sangat senang dan berterima kasih kepada manajemen karena masih mempercayai saya untuk musim depan," ujar pemain berusia 30 tahun ini.

Pada Liga 1 2022/23, Bae Sin Yeong memainkan 32 pertandingan dan mencetak tiga gol serta empat assist. Catatan tersebut lebih baik ketimbang musim pertamanya (2021/22) bersama Persita, di mana ia tampil dalam 32 partai dan hanya berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist.

Meski demikian, pemain asal Gimcheon, Korea Selatan, itu tak memikirkan catatan individu. Bae Sin akan fokus membantu tim meraih kemenangan dan berprestasi.

"Saya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi tim dalam meraih kemenangan dan menjadi pemain yang berguna bagi tim," ujarnya.

"Tentu secara pribadi saya ingin lebih dalam mencetak gol dan assist untuk musim depan. Tapi kemenangan dan tujuan tim adalah yang utama," lanjutnya.

Saat ini, Bae Sin Yeong tengah kembali ke Korea Selatan untuk menghabiskan masa liburan bersama keluarganya. Ia tak sabar untuk kembali da tampil di depan suporter di Indomilk Arena.

"Salah satu alasan saya dan para pemain tampil luar biasa di lapangan adalah karena dukungan Persita fans. Jadi saya tak sabar untuk bisa kembali bermain di hadapan mereka," ujar Bae Sin Yeong.