Liga Indonesia

Bali United Sudah Lepas 10 Pemain, Teco Pastikan Dapat Dua Gelandang Bertahan Baru

Selasa, 2 Mei 2023 18:13 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga tunda Liga 1 antara Arema FC melawan Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/03/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga tunda Liga 1 antara Arema FC melawan Bali United di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (27/03/23).

FOOTBALL265.COM - Bali United melanjutkan "amukan" usai gagal menggenggam gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

Gelandang asal Sidoarjo, Hariono, resmi menjadi nama kesepuluh yang dilepas Bali United. Ada dua nama di lini tengah yang kini ada dalam genggaman.

Pembongkaran tim yang dilakukan Bali United terbilang mengejutkan. Lini tengah menjadi pos yang paling banyak melepas pemain.

Ada empat gelandang yang sudah dilepas Bali United. Sebelum nama Hariono resmi dilepas pada Selasa (02/05/23), Bali United telah melepas Sandi Sute, Ahmad Agung dan Rizky Sanjaya Pellu.

Menariknya, semua pemain itu memiliki kemampuan sebagai gelandang bertahan. Artinya, Bali United tinggal menyisakan sosok Brwa Nouri sebagai gelandang bertahan murni.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi kinerja Hariono selama dua musim berseragam Serdadu Tridatu. Pemain berusia 37 tahun ini mempersembahkan gelar Liga 1 2021-2022.

Pada momen meraih gelar tersebut, Hariono bermain dalam 16 pertandingan. Lalu pada musim 2022-2023, Hariono tampil dalam sembilan pertandingan.

"Terima kasih untuk pemain yang sudah kerja keras dan sudah main bagus di Bali United," ucap Teco, Selasa (2/5/23).

Teco mengatakan Bali United telah kerja keras untuk mendapatkan pengganti menatap musim depan. Teco memberikan konfirmasi bahwa dua nama baru di lini tengah telah dikunci.

Namun, Teco tak menyebut identitas dari dua nama tersebut. Pelatih asal Brasil ini menunggu pengumuman resmi yang dilakukan manajemen Bali United.