In-depth

Cerita Cyrus Margono Ingin Kembali Mendapatkan Status WNI demi Bela Timnas Indonesia

Rabu, 3 Mei 2023 16:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram@cmargono
Kiper Panthinaikos B yang berlaga di Liga Yunani, Cyrus Margono dikabarkan sedang berjuang untuk kembali menjadi WNI. Copyright: © Instagram@cmargono
Kiper Panthinaikos B yang berlaga di Liga Yunani, Cyrus Margono dikabarkan sedang berjuang untuk kembali menjadi WNI.

FOOTBALL265.COM - Penjaga gawang Panthinaikos B yang berlaga di Liga Yunani, Cyrus Margono tengah menghiasi pemberitaan sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, Cyrus dikabarkan sedang berjuang untuk kembali menjadi Warga Negara Indonesia.

Kabar terkait Cyrus yang sedang mengurus proses menjadi seorang Warga Negara Indonesia dikabarkan oleh mantan perwakilan PSSI yang mengurus calon pemain naturalisasi, Hamdan Hamedan.

Nama Cyrus memang sempat menjadi pemberitaan beberapa waktu lalu. Di mana saat beberapa nama pemain keturunan yang akan dinaturalisasi oleh PSSI.

Cyrus pun dikabarkan berminat untuk menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Namun kabar Cyrus pun berhembus begitu saja.

Nama Cyrus sendiri mendadak tenar saat bergabung dengan Panathinaikos pada Agustus 2021. Namun, ia tidak diprioritaskan untuk tim senior, melainkan memperkuat tim B yang berkompetisi di Super League Greece 2 atau kasta kedua Liga Yunani.

Kini Cyrus pun dikabarkan kembali berminat menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). DI mana Cyrus ingin bisa membela Timnas Indonesia

Hamdan Hamedan kini menjabarkan bahwa Cyrus tengah dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Kepada INDOSPORT Hamdan pun menjabarkan awal proses bagaimana Cyrus bakal menjadi WNI.