Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Syarat Rekrut Bintang Chelsea, Tomori ke PSG?

Jumat, 5 Mei 2023 15:34 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan syarat rekrut bintang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori ke Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan syarat rekrut bintang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori ke Paris Saint-Germain (PSG).

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan syarat rekrut bintang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, dan Fikayo Tomori ke Paris Saint-Germain (PSG).

Raksasa Liga Italia, AC Milan, memang tertarik untuk merekrut gelandang terpinggirkan Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, kepindahan Loftus-Cheek ke San Siro bisa terjadi dengan syarat sang pemain bersedia menurunkan gajinya.

Ya, gaji gelandang berusia 27 tahun itu berada di angka 150 ribu pound per minggu yang tentu memberatkan Tim Merah Hitam.

Seandainya AC Milan berhasil menggaet Ruben Loftus Cheek, Rossoneri bakal punya dua produk akademi Chelsea setelah Fikayo Tomori.

Chelsea kiranya bisa mempermulus rencana Milan untuk merekrut pria berpaspor Inggris itu mengingat The Blues harus melepas beberapa pemainnya.

Terlebih lagi, skuad The Blues saat ini tengah membengkak setelah belanja banyak pemain di bursa transfer sebelumnya sehingga banyak pemain yang tak bisa berkembang dengan baik.

Selain itu, The Blues juga perlu pemasukan setelah menggelontorkan banyak uang guna memboyong banyak pemain di dua bursa transfer sebelumnya agar terhindar dari pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Oleh karena itu, AC Milan berharap bisa segera bernegosiasi dengan Ruben Loftus-Cheek agar sang pemain mau angkat koper dari Chelsea.

Di sisi lain, bek tengah andalan AC Milan, Fikayo Tomori, bisa saja berlabuh ke raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.