In-depth

Tosin Adarabioyo, Monster Liga Inggris Calon Pelengkap Puzzle Scudetto Inter Milan

Jumat, 5 Mei 2023 19:12 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram @Tosinadarabioyo
Profil serta potensi Tosin Adarabioyo, sang monster Liga Inggris yang bakal jadi pelengkap puzzle Inter Milan dalam raih scudetto Liga Italia musim depan. Copyright: © Instagram @Tosinadarabioyo
Profil serta potensi Tosin Adarabioyo, sang monster Liga Inggris yang bakal jadi pelengkap puzzle Inter Milan dalam raih scudetto Liga Italia musim depan.

FOOTBALL265.COM – Mengenal profil serta potensi Tosin Adarabioyo, sang monster Liga Inggris yang bakal jadi pelengkap puzzle Inter Milan dalam raih scudetto Liga Italia musim depan.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Inter Milan memang sedang sibuk mencari bek baru untuk menambal pos yang ditinggal Milan Skriniar.

Pada musim depan, Inter Milan dipastikan bakal kehilangan Milan Skriniar yang tak memperpanjang kontrak dan akan hengkang ke PSG secara bebas transfer.

Dari sekian banyak nama, Inter Milan kini tengah fokus untuk mendapatkan tanda tangan mantan bek Manchester City, Tosin Adarabioyo.

Tosin Adarabioyo kini bermain untuk Fulham di Premier League. Meski hanya tampil untuk tim papan tengah, namun performanya berhasil mengesankan Inter Milan.

Inter Milan dibuat terkesan dengan cara Tosin Adarabioyo terutama saat menangani Erling Haaland ketika Fulham berhadapan dengan Manchester City.

Menurut laporan dari Daily Mail, disampaikan bahwa Adarabioyo tampil begitu mengesankan saat menghadapi Erling Haaland.

Hanya saja, pada pertandingan itu Fulham mengalami kekalahan 2-1 dari Manchester City dimana Haaland hanya mampu mencetak gol lewat titik putih.

Dari catatan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Adarabioyo memiliki kemampuan bertahan cukup mumpuni setidaknya untuk meredam kekuatan seperti Haaland dari Man City.

Dari hal itu pula yang kemudian membuat Inter Milan mulai memantau situasi dari Adarabioyo di Fulham.

Jelang resmi berseragam Inter Milan musim depan, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas profil serta potensi dari Tosin Adarabioyo: