Liga Indonesia

Free Fire Masih Setia Bersama Persis Solo, Kevin Bicara Sponsor Baru

Minggu, 7 Mei 2023 23:28 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Persis Solo
Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memastikan game online populer, Free Fire, masih setia menjadi sponsor klub pada Liga 1 2023-2024. Copyright: © Persis Solo
Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memastikan game online populer, Free Fire, masih setia menjadi sponsor klub pada Liga 1 2023-2024.

FOOTBALL265.COM - Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memastikan game online populer, Free Fire, masih setia menjadi sponsor klub pada Liga 1 2023-2024. Kehadiran sponsor baru masih menunggu gerilya Kaesang Pangarep.

Persis Solo merupakan klub yang memiliki basis suporter besar. Pendukungnya tak sekadar datang dari kota Solo, namun juga dari daerah di sekitarnya, seperti Klaten, Boyolali, Karanganyar, Sragen dan Wonogiri.

Makanya, suporter menjadi salah satu daya tarik untuk sponsor merapat ke Persis Solo. Logo brand yang melekat di jersey bisa menjadi daya tarik untuk menguasai pasar di eks karesidenan Surakarta.

Daya tarik yang tak kalah hebat adalah status sang pemilik klub, yakni Kaesang Pangarep. Putra Presiden Joko Widodo ini jelas menjadi sosok penting yang menarik brand besar merapat.

Free Fire menjadi salah satu sponsor yang setia bersama Persis Solo. Game online ini diterbitkan perusahaan asal Singapura, Garena.

Dalam dua musim terakhir, logo Free Fire menempel di bagian depan jersey Persis Solo. Ternyata, pada Liga 1 2023-2024, Free Fire masih setia menggelontorkan dana besar untuk Persis Solo..

Bos Persis Solo, Kevin Nugroho mengatakan Free Fire termasuk sponsor yang menjalin hubungan jangka panjang dengan Laskar Sambernyawa.

"Free Fire masih, kan sponsor kita kebanyakan multiyears," ucap Kevin Nugroho.

Pada musim depan, satu sponsor baru akan menempel di jersey Persis Solo. Logo perusahaan jasa telekomunikasi itu sejatinya sudah terpampang pada akhir kompetisi Liga 1 2023-2024.

Tak menutup kemungkinan bahwa sponsor baru akan merapat lagi. Persis Solo membutuhkan dana besar untuk mengawal tim meraih prestasi pada musim ini.