In-depth

Kabar Terbaru Wonderkid AC Milan Francesco Camarda, Kini Tingginya Hampir 2 Meter!

Minggu, 7 Mei 2023 07:20 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/cama_2008
Apa kabar terkini Francesco Camarda, bocah ajaib AC Milan yang pernah membuat gempar jagat sepak bola. Foto: instagram/cama_2008. Copyright: © instagram/cama_2008
Apa kabar terkini Francesco Camarda, bocah ajaib AC Milan yang pernah membuat gempar jagat sepak bola. Foto: instagram/cama_2008.

FOOTBALL265.COM - Apa kabar terkini Francesco Camarda, bocah ajaib AC Milan yang pernah membuat gempar jagat sepak bola dengan raihan gol yang ia cetak.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 483 gol pernah ia lesatkan dari 87 pertandingan saja, di usia yang masih sangat muda yakni 13 tahun.

Namanya mencuat dan jadi perbincangan publik setelah muncul ulasan dari seorang pencari bakat Italia bernama Sciabolata Morbida.

Ulasan tersebut pun disampaikan melalui platform Twitter, sehingga mudah saja bagi sang empunya akun untuk meraup perhatian publik.

“Dia [Camarda] adalah salah satu striker paling produktif di negara ini, jika kita tidak membahas usia,” tulisnya.

“Angka-angka yang dicatatkan memang mengesankan,” demikian cuitnya di Twitter pada tanggal 4 Oktober 2021.

Sejak saat itu, Francesco Camarda pun selalu masuk radar publik untuk dipantau. Dari hari ke hari ia juga menunjukkan perkembangan yang luar biasa.

Namun sebelum membahas hal-hal hebat apa saja yang sudah pernah ia cetak usai namanya meroket, mari intip sejenak kabar terkininya saat ini.

Berdasarkan laporan Daily Star, Francesco Camarda, layaknya remaja seusianya, masih terus tumbuh dewasa.

Usianya kini 15 tahun dan kabarnya sudah memiliki tinggi badan mencapai 6 kaki atau kurang lebih 182 cm!