Liga Indonesia

Diumumkan Madura United, Beto Goncalves Mengaku Kesepakatan Baru Lisan Saja

Selasa, 9 Mei 2023 14:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MO Madura United
Beto Goncalves saat bermain bersama Madura United. Copyright: © MO Madura United
Beto Goncalves saat bermain bersama Madura United.

FOOTBALL265.COM - Madura United memang sudah mengklaim Beto Goncalves tetap menjadi bagian dari mereka untuk kompetisi musim 2023/2024 mendatang.

Klub Liga 1 berjuluk Laskar Sape Kerrab itu mengumumkan hal tersebut melalui media sosial, Sabtu (6/5/23). Beto Goncalves diberi perpanjangan kontrak satu musim ke depan.

Kendati demikian, Beto sendiri mengakui pengumuman itu merupakan klaim dari Madura United sendiri, lantaran dirinya baru menyepakati secara lisan saja.

"Secara lisan memang sudah oke. Tapi belum ada kepastian, karena belum ada tanda tangan (kontrak)," Beto menjawab pertanyaan awak media.

"Kalau sudah tanda tangan (pada lembar kontrak), baru semuanya sudah pasti," sambung striker bernama lengkap Alberto Goncalves Da Costa tersebut.

Beto sendiri sebelumnya sempat bimbang terhadap kelanjutan kariernya di sepak bola Indonesia karena kontraknya sudah rampung per April 2023 lalu.

Sementara Madura United yang menjadi klub prioritasnya untuk tetap berkarier di lapangan hijau musim 2023/2024, tak kunjung menghubunginya.

Di sisi lain, sudah ada sejumlah klub yang memberi penawaran. Striker naturalisasi kelahiran Brasil itu pun mengaku sempat berpikir untuk mengenakan jersey klub lain.

Namun, keinginannya untuk bertahan setidaknya satu musim lagi di Madura United perlahan menemui kejelasan. Dia pun sudah oke setelah berkomunikasi.

"Mereka sudah percaya kepada saya, makanya sudah diumumkan di media sosial klub," ungkap pemain yang kini berusia 42 tahun tersebut.