Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Agennya Beri Sinyal Positif, Gelandang Jempolan Serbia Segera Merapat

Rabu, 10 Mei 2023 17:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan segera mendaratkan gelandang jempolan Serbi pada bursa transfer musim panas usai sang agen disinyalir merestui. (Foto: REUTERS/Guglielmo Mangiapane) Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan segera mendaratkan gelandang jempolan Serbi pada bursa transfer musim panas usai sang agen disinyalir merestui. (Foto: REUTERS/Guglielmo Mangiapane)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, akan segera mendaratkan gelandang jempolan Serbi pada bursa transfer musim panas usai sang agen disinyalir merestui.

Gelandang jempolan Serbia yang dimaksudkan akan segera merapat ke Juventus adalah pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Nama Sergej Milinkovic-Savic sudah lama dikaitkan bakal segera berlabuh ke Juventus pada jendela bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Kendati demikian, Milinkovic-Savic hingga saat ini masih berada di Lazio dan belum mencapai kesepakatan apapun dengan Juventus.

Ketertarikan Juventus kepada penampilan yang ditunjukkan oleh Sergej Milinkovic-Savic bukannya didasari tanpa alasan.

Hal tersebut dikarenakan gelandang kelahiran Lleida pada 27 Februari 1995 itu selalu menjadi andalan di lini tengah, meskipun pelatih Lazio telah silih berganti.

Seperti diketahui, Sergej Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio pada 6 Agustus 2015, usai meninggalkan salah satu klub top Belgia, KRC Genk.

Sementara itu, Lazio telah melakukan beberapa pergantian pelatih yakni Stefano Pioli (2014-2016), Simone Inzaghi (2016), Marcelo Bielsa (2016), Simone Inzaghi (2016-2021), dan Maurizio Sarri (2021-saat ini).

Otomatis, Sergej Milinkovic-Savic telah merasakan 5 pelatih Lazio yang berbeda. Namun, pemain berpaspor Serbia tersebut selalu menjadi pilihan utama.

Meskipun sebelumnya Juventus gagal merekrut gelandang Lazio tersebut, tetapi agen Sergej Milinkovic-Savic memberi sinyal positif menjelang bursa transfer musim panas dibuka.