Bursa Transfer

Bek Mudanya Diperebutkan Tottenham dan Arsenal, Chelsea Siap Untung Besar

Kamis, 11 Mei 2023 20:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Ashley Western/PA Images via Getty Images
Marc Guehi, pemain Crystal Palace. Copyright: © Ashley Western/PA Images via Getty Images
Marc Guehi, pemain Crystal Palace.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea akan mendapatkan untung besar jika bek Crystal Palace, Marc Guehi hengkang ke Arsenal atau Tottenham Hotspur.

Bek milik Crystal Palace, Marc Guehi disebut akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang Belakangan, Marc Guehi dikenal menjadi salah satu bek muda berkualitas Inggris dan tengah diincar oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Bek 22 tahun ini hengkang dari Chelsea ke Crystal Palace pada bursa transfer musim panas 2021 lalu dengan dana mencapai 23 juta euro.

Kondisi ini kemudian membuat Arsenal dan Tottenham Hotspur kemudian tertarik untuk mendatangkan Marc Guehi di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, dilansir dari Evening Standard, Crystal Palace disebut akan menjual Marc Guehi dengan harga yang cukup mahal.

Kabarnya, The Eagles akan membanderol bek yang satu ini dengan harga 50 juta pound yang tentu saja tidak terlalu sulit dipenuhi kedua tim London Utara ini.

Arsenal dan Tottenham Hotspur memang membutuhkan bek baru untuk memperkuat pertahanan di Liga Inggris musim 2023/2024 nanti.

Beberapa kandidat sebenarnya sudah masuk dalam  kriteria Arsenal dan Tottenham Hotspur yang membutuhkan pemain belakang nan kuat.

The Gunners misalnya menggantungkan diri kepada William Saliba dan Gabriel Magalhaes yang belakangan kerap kali terkena cedera.