Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Brahim Diaz Bertahan, Noah Okafor Masih Diminati

Minggu, 21 Mei 2023 20:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang bursa transfer musim panas nanti, AC Milan dilaporkan akan segera berbicara dengan Real Madrid mengenai potensi mempertahankan Brahim Diaz. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Jelang bursa transfer musim panas nanti, AC Milan dilaporkan akan segera berbicara dengan Real Madrid mengenai potensi mempertahankan Brahim Diaz. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

FOOTBALL265.COM – Jelang bursa transfer musim panas nanti, AC Milan dilaporkan akan segera berbicara dengan Real Madrid mengenai potensi mempertahankan Brahim Diaz.

Berkat penampilannya yang mengesankan, AC Milan memutuskan untuk tetap mempertahankan Brahim Diaz secara permanen.

Brahim Diaz telah memainkan 121 pertandingan untuk Milan dan mencetak 17 gol serta 12 assist dari seluruh musim di San Siro.

Sementara musim ini, Brahim mencetak enam gol serta empat assist di semua kompetisi bersama AC Milan.

Untuk itu, AC Milan berambisi memberikan kesepakatan secara permanen kepada Brahim Diaz setelah menghabiskan dua tahun di Liga Italia.

Menurut Sky Italia, Milan telah memutuskan ingin mempertahankan Brahim dan akan berbicara dengan Real Madrid dalam beberapa hari mendatang.

Berdasarkan laporan tersebut disebutkan jika Paolo Maldini ingin menutup kesepakatan dengan Real Madrid lewat proposal senilai 15 juta euro.

Harga tersebut tentu sepadan dengan peran yang dihadirkan Brahim sejak bergabung dengan AC Milan pada 2020 lalu.

Brahim Diaz juga telah menunjukkan bahwa dirinya sudah berkembang termasuk saat menyingkirkan Napoli dari Liga Champions.

Selain Brahim Diaz, AC Milan juga terus menjajaki potensi kepindahan bintang RB Salzburg, Noah Okafor.