Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Totalitas Lukaku, Incar Daun Muda Atalanta

Minggu, 21 Mei 2023 23:41 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan incar daun muda Atalanta Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas, dan Romelu Lukaku totalitas demi dipatenkan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A) Inter Milan incar daun muda Atalanta Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas, dan Romelu Lukaku totalitas demi dipatenkan.

FOOTBALL265.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan incar daun muda Atalanta Giorgio Scalvini di bursa transfer musim panas, dan Romelu Lukaku totalitas demi dipatenkan.

Romelu Lukaku santer dirumorkan akan pulang ke Chelsea musim panas ini usai masa pinjamannya di Inter Milan berakhir.

Hanya saja status Romelu Lukaku sendiri sebenarnya masih belum pasti karena ada kemungkinan dia akan dipermanenkan di Inter Milan karena penampilan apiknya di masa pinjaman.

Disebutkan dari Football Italia, Romelu Lukaku bahkan totalitas rela  menerima pemotongan gaji yang didapat demi bisa bertahan di Inter Milan.

Saat ini Romelu Lukaku menerima gaji sebesar 12 juta euro (sekitar Rp196 miliar) per musim. Namun dia bersedia menerima gaji yang lebih sedikit, sebesar 8 juta euro (sekitar Rp131 miliar).

Menurut La Gazzetta dello Sport, penyerang asal Belgia itu siap mengurangi gajinya untuk mendorong kesepakatan diikuti syarat lain yang terjadi.

Inter Milan harus finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions. Sementara Chelsea harus memberi mereka diskon untuk biaya peminjaman sebesar delapan juta euro.

Agen Roc Nation Sports bicara jika masa depan Romelu Lukaku baru akan diputuskan usai final Liga Champions. Karena saat ini Inter Milan sukses besar melaju ke final Liga Champions.

“Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Kami sangat senang dia sehat dan dia bermain bagus, dan kemudian kami akan memutuskan semua setelah musim berakhir,” kata agen Lukaku, Roc Nation Sports.

Kemungkinan besar Romelu Lukaku akan jadi andalan utama pelatih Simone Inzaghi di final melawan Manchester City pada Minggu (11/6/23) mendatang.

Jika diturunkan lagi, Liga Champions tentu akan jadi kesempatan emas bagi Romelu Lukaku untuk membuktikan diri bahwa dia layak dipermanenkan Inter Milan di bursa transfer musim panas.