Liga Spanyol

Update Top Skor Liga Spanyol: Kejar-kejaran Joselu dan Benzema

Kamis, 25 Mei 2023 08:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Spanyol (LaLiga), Kamis (25/05/23), sajikan kejar-kejaran gol antara Joselu (Espanyol) dan Karim Benzema (Real Madrid). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Top skor Liga Spanyol (LaLiga), Kamis (25/05/23), sajikan kejar-kejaran gol antara Joselu (Espanyol) dan Karim Benzema (Real Madrid).

FOOTBALL265.COM – Top skor Liga Spanyol (LaLiga), Kamis (25/05/23), sajikan kejar-kejaran gol antara Joselu (Espanyol) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Laga Liga Spanyol pada pekan ke-36 ini tentu menyajikan laga menarik dan banyak kejutan antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

Los Blancos sebelumnya berada di posisi tiga klasemen Liga Spanyol, terpaut satu angka dari Los Rojiblancos yang menghuni peringkat kedua.

Pasukan Carlo Ancelotti ini sukses membawa kemenangan setelah menang dengan skor tipis 2-1 atas Rayo Vallecano.

Dua gol Real Madrid dilesatkan oleh Karim Benzema (31’) dan Rodrygo Goes (89’), sedangkan gol baalasan Rayo Vallecano disumbang oleh Raul de Tomas pada menit ke-84.

Dengan demikian, Benzema kini tetap masih kokoh di posisi kedua top skor Liga Spanyol dengan torehan 18 gol, terpaut lima gol dari striker Barcelona, Robert Lewandowski, yang mengoleksi 23 gol.

Di sisi lain, laga kejutan hadir di pertandingan antara Espanyol vs Atletico Madrid yang mana Alvaro Morata cs membuang keunggulan tiga gol.

Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3. Atletico Madrid unggul tiga gol lebih dahulu lewat Saul Niguez pada menit ke-21, Antoine Griezmann (44’), dan Yannick Carrasco (46’).

Akan tetapi, Espanyol mampu membalas lewat gol Cesar Montes (64’), Joselu (76’), dan Vinicius Souza pada menit ke-79.

Dengan demikian, Joselu kini bertengger di posisi ketiga top skor Liga Spanyol dengan torehan 16 gol, terpaut dua gol dari Karim Benzema dan dua gol juga dari Antonine Griezmann di peringkat keempat.

Simak top skor Liga Spanyol pada Kamis (25/05/23).