Bursa Transfer

Rumor Transfer Manchester United: Tak Lagi Bahagia, McTominay Mantap Hengkang

Jumat, 26 Mei 2023 16:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Scott McTominay yang mantap hengkang karena tak lagi bahagia. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Scott McTominay yang mantap hengkang karena tak lagi bahagia.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, sajikan Scott McTominay yang mantap hengkang karena tak lagi bahagia.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tampil cukup mengesankan di musim perdana mereka diasuh oleh Erik ten Hag.

Bagaimana tidak? Pelatih berusia 53 tahun itu mampu mengakhiri puasa gelar Manchester United selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Selain itu, pencapaian Ten Hag tak hanya itu saja, ia juga membawa Man United ke final Piala FA melawan Manchester City dan mengamankan satu tiket Liga Champions untuk musim depan.

Hal ini tentu menjadi hal positif bagi Manchester United mengingat bermain di Liga Champions berarti Setan Merah akan mendapat pemasukan tambahan.

Selain itu, Setan Merah juga akan menjadi daya tarik bagi pemain bintang lainnya supaya bisa mempermulus rencana Erik ten Hag membangun skuad agar lebih bisa bersaing lagi musim depan.

Kunci eks pelatih Ajax Amsterdam itu dalam menangani Setan Merah bisa dibilang terletak pada tepatnya pembelian pemain, terutama pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Nama, seperti Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Christian Eriksen, Casemiro, dan Antony, terhitung cukup sukses dalam menambah kekuatan bagi Setan Merah.

Hadirnya pemain baru pastinya juga memegang peranan penting sejauh mana Manchester United akan melangkah pada musim depan.

Setelah musim berakhir, Manchester United pastinya akan bersih-bersih dengan memilih pemain mana yang akan dibuang atau dipertahankan.

Scott McTominay tampaknya juga memilih untuk hengkang dari Manchester United setelah dikabarkan sudah tak lagi bahagia bersama Setan Merah.