Liga Spanyol

Kejutan! Setelah Inigo Martinez, Barcelona Segera Amankan Ruben Neves

Minggu, 28 Mei 2023 21:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, akan segera mengamankan Ruben Neves, setelah hampir dipastikan merekrut Inigo Martinez di bursa transfer musim panas. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, akan segera mengamankan Ruben Neves, setelah hampir dipastikan merekrut Inigo Martinez di bursa transfer musim panas.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, akan segera mengamankan Ruben Neves, setelah hampir dipastikan merekrut Inigo Martinez di bursa transfer musim panas.

Barcelona sebelumnya dilaporkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Inigo Martinez. Sehingga, kini El Barca fokus untuk merekrut Ruben Neves di bursa transfer selanjutnya.

Inigo Martinez memang telah dikaitkan dengan Barcelona sejak beberapa episode jendela bursa transfer sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Inigo merupakan salah satu bek dengan tipikal permainan yang disukai oleh Barcelona.

Bek berpaspor Spanyol itu bahkan selalu menjadi pilihan utama Athletic Bilbao dalam melakoni pertandingan di semua kompetisi.

Tercatat, Inigo Martinez telah menampilkan sebanyak 177 pertandingan bersama Athletic Bilbao. Serta, mengoleksi 8 gol dan 7 assist.

Bahkan, pemain kelahiran Ondarroa tersebut berhasil mempersembahkan 1 trofi Piala Super Spanyol 2020-2021 untuk Athletic Bilbao.

OIeh sebab itu, Barcelona mau mendatangkan  Inigo Martinez, meskipun usia sang pemain telah berada di angka 32 tahun.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari pengalaman yang dimiliki oleh Inigo Martinez, mengingat dia telah berada di Luga Spanyol sejak 2011 silam.

Setelah mencapai kesepakatan verbal dengan Inigo Martinez, Barcelona dilaporkan akan mengamankan tanda tangan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas nanti.