Bursa Transfer

Here We Go! Daichi Kamada Gabung AC Milan, Kontrak Panjang dan Segera Tes Medis

Senin, 29 Mei 2023 14:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Italia, AC Milan, dengan kontrak jangka panjang dan tes medis segera dijadwalkan pekan depan. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Italia, AC Milan, dengan kontrak jangka panjang dan tes medis segera dijadwalkan pekan depan.

FOOTBALL265.COM - Daichi Kamada selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Italia, AC Milan, dengan kontrak jangka panjang dan tes medis segera dijadwalkan pekan depan.

Kepastian Daichi Kamada bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini diungkapkan langsung oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, lewat unggahan di Instagram.

Daichi Kamada akan bergabung dengan skuat Stefano Pioli dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Eintracht Frankfurt resmi berakhir pada 30 Juni 2023.

“AC Milan telah mencapai kesepaktan verbal dengan Daichi Kamada untuk bergabung dengan klub sebagai bebas transfer pada Juni,” tulis Fabrizio Romano.

Lewat unggahannya, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa AC Milan merupakan klub yang dipilih gelandang serang asal Jepang sebagai pelabuhan berikutnya.

Sebelumnya, Daichi Kamada memang menarik perhatian sejumlah klub. Selain AC Milan, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund, juga mengincar tanda tangannya.

Setelah mencapai kesepakatan verbal, Daichi Kamada dijadwalkan akan segera menjalani pemeriksaan medis pekan depan sebelum diresmukan sebagai pemain baru Milan.

Nantinya, pemain yang mengenas 9 gol dan 7 assist dari 32 penampilan di Bundesliga ini akan dikontrak selama lima tahun di San Siro alias sampai 2028 mendatang.

“AC Milan sudah menjadwalkan sesi pemeriksaan medis untuk Kamada pekan depan, jika semuanya berjalan sesuai rencana,” tulis Fabrizio Romano.

“Kontrak jangka panjang (untuk Kamada) akan berlaku hingga Juni 2028),” lanjut Romano.

Kedatangan Daichi Kamada ini tentunya bakal menambah daya gedor lini serang AC Milan yang bertekad menantang gelar pada musim depan.