In-depth

Daichi Kamada Tiba, 3 Bintang AC Milan Ini Berpotensi Hilang dari Starting XI

Selasa, 30 Mei 2023 15:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada pada laga Final antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Daichi Kamada pada laga Final antara Eintracht Frankfurt v Rangers. Foto: REUTERS/Albert Gea

FOOTBALL265.COM – Sejumlah pemain AC Milan berikut berpotensi hilang dari starting XI di Liga Italia musim depan, pasca kedatangan Daichi Kamada pada bursa transfer kali ini.

Usai gagal pertahankan scudetto musim ini, AC Milan langsung bergerak cepat dalam mendatangkan pemain anyar demi ambisi mereka raih gelar juara musim depan.

Jelang bursa transfer dibuka, AC Milan bahkan dikabarkan sudah resmi mendapatkan gelandang potensial asal Jepang, Daichi Kamada.

Kepastian Daichi Kamada bergabung dengan AC Milan diungkapkan langsung oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, lewat unggahan di Instagram.

Disebutkan, bahwa Daichi Kamada akan bergabung dengan skuat Stefano Pioli lewat status bebas transfer setelah kontraknya di Eintracht Frankfurt resmi berakhir pada 30 Juni 2023.

“AC Milan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Daichi Kamada untuk bergabung dengan klub sebagai bebas transfer pada Juni,” tulis Fabrizio Romano.

Sebelumnya, Daichi Kamada memang menarik perhatian sejumlah klub. Selain AC Milan, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund, juga mengincar tanda tangannya.

Setelah mencapai kesepakatan verbal, Daichi Kamada dijadwalkan akan segera menjalani pemeriksaan medis pekan depan sebelum diresmikan sebagai pemain baru Milan.

Nantinya, pemain yang mengenas 9 gol dan 7 assist dari 32 penampilan di Bundesliga ini akan dikontrak selama lima tahun di San Siro alias sampai 2028 mendatang.

Usai datangkan Daichi Kamada, formasi AC Milan pun diprediksi bakal alami perubahan dan membuat sejumlah pilar andalan musim lalu bakal hilang dari starter.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain AC Milan yang berpotensi ditendang dari starting XI usai kedatangan Daichi Kamada: