Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Sinyal Positif dari Inggris, Tielemans Segera Merapat!

Jumat, 2 Juni 2023 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Youri Tielemans, pemain Leicester City yang dirumorkan akan hijrah ke Juventus. Foto: REUTERS/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Youri Tielemans, pemain Leicester City yang dirumorkan akan hijrah ke Juventus. Foto: REUTERS/Carl Recine

FOOTBALL265.COM - Rumor transfer klub Italia, Juventus, kembali jadi perbincangan hangat. Setelah penantian cukup lama, kini ada sinyal positif dari Youri Tielemans.

Raksasa Liga Italia, Juventus tentu tak akan melewatkan kesempatan untuk merekrut gelandang potensial, Youri Tielemans di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dengan kualitas Youri Tielemans di lini tengah, ia tidak layak untuk bermain di kasta kedua Liga Inggris, seiring dengan Leicester City yang musim ini terdegradasi.

Alhasil, Juventus mengulurkan tangan untuk tetap memberi kesempatan Youri Tielemans berkompetisi di kasta tertinggi, asalkan ia mau hijrah ke Italia.

Tak hanya itu, Nyonya Tua juga dikabarkan memberi jaminan menit bermain untuk Tielemans, yang memang disinyalir akan jadi pengganti Adrien Rabiot yang akan pergi.

Dilansir dari Juve FC, kini ada sinyal positif dari Inggris. Youri Tielemans, gelandang Belgia itu mulai mempertimbangkan untuk menerima tawaran Juventus hijrah ke Italia.

"Juventus mendapat sinyal positif dalam pengejaran gelandang Liga Inggris, Youri Tielemans, yang kini berstatus free agent," tertulis di laman Juve FC, Jumat (2/6/23).

"Dalam beberapa musim terakhir, pemain Belgia ini telah memantapkan diri sebagai salah satu gelandang top Eropa, dan jadi pemain yang menonjol di Leicester City."

"Juventus telah memantau Tielemans untuk beberapa waktu, bahkan dikabarkan sudah tertarik untuk mengontraknya sejak jendela transfer musim panas sebelumnya (2022)."

Menarik untuk menantikan kelanjutan proses negosiasi tim dengan Leicester City. Apakah kali ini Juventus benar-benar akan mendatangkan Youri Tielemans ke Turin?