Liga Indonesia

Jelang Kick-off Liga 1, Beckham Dapat Waktu Libur Tambahan dari Pelatih Persib

Minggu, 4 Juni 2023 13:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

FOOTBALL265.COM - Menjelang kick-off kompetisi Liga 1 musim 2023-2023, Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mendapatkan waktu libur tambahan dari Luis Milla.

Sebagai informasi, tim Persib akan kembali berlatih pada 5 Juni 2023 untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024, yang rencananya akan mulai bergulir pada Juli 1 mendatang.

Sementara Beckham, mendapatkan tambahan waktu libur selama sepekan dari Luis Milla, sehingga dia baru akan menjalankan program latihan bersama Persib pada 12 Juni 2023.

Menurut Beckham, waktu libur tersebut diberikan kepadanya, lantaran sebelumnya dia hanya memiliki waktu libur yang singkat usai memperkuat Timnas Indonesia U-22 dan meraih medali emas SEA Games 2023.

Bersama Timnas Indonesia, Beckham mampu melangkah ke final dan menaklukkan Thailand dengan skor 5-2 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/05/23).

"Latihan Persib baru tanggal 5, tapi Beckham dikasih libur dulu sama coach Milla sampai tanggal 12," ucap Beckham.

Pemain jebolan Diklat Persib ini menuturkan, waktu libur yang didapatnya akan dimanfaatkan olehnya untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga.

Pasalnya, saat kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 berakhir dan pemain lainnya menikmati libur, dirinya harus tetap menjalankan program bersama Timnas Indonesia U-22 dan tampil di SEA Games 2023.

Jadi saat mendapat waktu libur, Beckham Putra Nugraha memanfaatkan waktu tersebut untuk berkumpul bersama keluarga di Bandung.

"Tentunya lumayan ada space untuk istirahat, masih ada waktu libur dan masih bisa kumpul keluarga, setelah itu bersiap kembali untuk musim baru," tegas Beckham.

Sementara itu, Persib sendiri selain menggelar latihan di Bandung untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023-2024, sudah mempersiapkan agenda pemusatan latihan atau Training Center (TC).