Bursa Transfer

Tebar Pesona, Ini yang Bikin Gundogan Pede Bakal Jadi Buruan AC Milan

Minggu, 4 Juni 2023 12:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Carl Recine
Ilkay Gundogan, pahlawan Manchester City untuk gelar Piala FA 2022-2023, diyakini sangat percaya diri bakal menjadi bintang buruan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Ilkay Gundogan, pahlawan Manchester City untuk gelar Piala FA 2022-2023, diyakini sangat percaya diri bakal menjadi bintang buruan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM - Ilkay Gundogan, pahlawan Manchester City untuk gelar Piala FA 2022-2023, diyakini sangat percaya diri bakal menjadi bintang buruan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini dikarenakan pemain berpaspor Jerman tersebut dan keluarga memiliki ikatan batin yang kuat dengan kota Milan, Italia, yang menjadi markas Rossoneri.

Alasan tersebut dikemukan oleh Milan News usai mengabarkan laporan terbaru jurnalis Corriere dello Sport, Ivan Zazzaroni, soal masa depan Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan sendiri barusaja membantu Manchester City memenangkan gelar Piala FA berkat dua golnya melawan Manchester United. Laga yang digelar Sabtu (03/06/23) berakhir skor 2-1.

Kepada Radio Dee Jay, Ivan Zazzaroni mengatakan bahwa Ilkay Gundogan ingin pindah ke Italia setelah kontraknya di Manchester City berakhir pada  bursa transfer musim panas ini.

“Saya pikir Gundogan ingin datang ke Italia, dari apa yang kita tahu dia semakin dekat dengan (AC) Milan,” tutur Ivan Zazzaroni.

Tak hanya soal sepak bola, Gundogan dikabarkan ingin gabung AC Milan karena dirinya ingin tinggal di Kota Mode yang memiliki sejarah bagi keluarganya.

Pada Juni tahun lalu, Gundogan menikah dengan Sara Benamira, seorang model dan presenter TV terkenal asal Tunisia yang memulai karier modelingnya di Milan.

Keduanya menikah di sebuah tempat yang sangat privat, yakni Villa Broromeo di Cassano d’Adda di Lombardy, sekitar 30 km dari Milaneo.

Kemudian pada 15 Maret 2023, pasangan tersebut dianugerahi seorang putra, Kais Gundogan, yang lahir di kota Milan.