Bursa Transfer

Breaking News: PSG Resmi Saingi Chelsea Datangkan Manuel Ugarte

Senin, 5 Juni 2023 18:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Rodrigo Antunes
Selebrasi pemain Sporting CP Manuel Ugarte dengan Marcus Edwards dan Ousmane Diomande. (Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes) Copyright: © REUTERS/Rodrigo Antunes
Selebrasi pemain Sporting CP Manuel Ugarte dengan Marcus Edwards dan Ousmane Diomande. (Foto: REUTERS/Rodrigo Antunes)

FOOTBALL265.COM – Klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, selangkah lagi memastikan transfer gelandang Uruguay, Manuel Ugarte.

Klub kaya raya Paris Saint-Germain, dikabarkan resmi mendatangkan gelandang asal Uruguay, Manuel Ugarte jelang bursa transfer musim panas 2023.

Hal ini diungkapkan oleh wartawan sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano yang belakangan menyebut bahwa Ugarte akhirnya memilih PSG.

“Paris Saint-Germain akhirnya memastikan transfer Manuel Ugarte dengan dana 60 juta euro dari Sporting Lisbon,” ujar Romano.

“Ugarte disebut segera berangkat ke Paris untuk menjalani tes medis dan meneken kontrak sebagai pemain PSG.

“PSG akan membayar senilai 60 juta euro yang akan menjadi klausul pelepasan yang gagal diselesaikan oleh Chelsea.’

“Kondisi ini segera dimanfaatkan oleh Direktur PSG, Luis Campos untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Manuel Ugarte kurang dari 24 jam,” imbuh Romano.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano kemudian menjelaskan soal detail kontrak Manuel Ugarte yang akan meneken kontrak bersama dengan PSG.

Manuel Ugarte sendiri akan meneken kontrak hingga Juni 2028 sebagai pemain PSG, seperti diungkap oleh sang agen, Jorge Mendes.

Tak hanya Manuel Ugarte, PSG juga akan menyelesaikan kontrak dengan eks pemain Real Madrid, Marco Asensio di bursa transfer musim panas 2023.