Liga Spanyol

Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid, Ini yang Bikin Thibaut Courtois Masih Tidak Rela

Senin, 5 Juni 2023 06:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema, bakal hengkang pada bursa transfer musim panas dengan manis dan hal itu membuat Thibaut Courtois angkat bicara. REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Pemain Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema, bakal hengkang pada bursa transfer musim panas dengan manis dan hal itu membuat Thibaut Courtois angkat bicara. REUTERS/Isabel Infantes

FOOTBALL265.COM - Pemain Liga Spanyol, Real Madrid, Karim Benzema, bakal hengkang pada bursa transfer musim panas dengan manis. Hal itu membuat Thibaut Courtois angkat bicara.

Thibaut Courtois dan Karim Benzema merupakan dua pemain yang menjadi starter dalam laga terakhir yang dilakoni Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023, Minggu (04/06/23) pukul 23.30 WIB.

Pada pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol 2022-2023 Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu.

Meskipun Real Madrid harus tertinggal lebih dahulu oleh Athletic Bilbao melalui gol Oihan Sancet pada awal babak kedua.

Kendati demikian, Benzema mampu menyelamatkan muka Real Madrid yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Pasalnya, bomber berpaspor Prancis tersebut mampu mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao yang dijaga oleh Unai Simon pada menit ke-72. Sehingga, skor menjadi 1-1.

Hal tersebut dilakukan oleh Karim Benzema usai sukses mengambil tendangan penalti karena pemain Athletic Bilbao melakukan pelanggaran di dalam area 16 pass.

Dengan demikian, Real Madrid finis di peringkat dua klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan mengoleksi torehan 78 poin.

Meskipun gagal menjuarai Liga Spanyol 2022-2023, Real Madrid tetap berada di atas rival sekotanya, Atletico Madrid, yang finis di posisi ke-3.

Di sisi lain, Thibaut Courtois memberikan komentarnya setelah Karim Benzema pergi dari Real Madrid dengan manis.