Liga Inggris

Percaya kepada Ten Hag, Rashford Ingin Bertahan di Man United '1000 Tahun'

Senin, 5 Juni 2023 12:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Phil Noble
Percaya penuh dengan Erik ten Hag buat Marcus Rashford ingin bertahan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ‘1000’ tahun lamanya. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Percaya penuh dengan Erik ten Hag buat Marcus Rashford ingin bertahan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, ‘1000’ tahun lamanya.

FOOTBALL265.COM – Percaya penuh dengan Erik ten Hag buat Marcus Rashford ingin bertahan di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, 1000 tahun lamanya.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, telah melalui musim 2022/2023 ini dengan lebih baik daripada musim sebelumnya.

Tentu saja semua hal ini juga tak lepas dari mahakarya Erik ten Hag yang mempercantik permainan Man United terlepas mereka pernah dibantai Liverpool 7-0, Manchester City 6-3, dan Brentford 4-0.

Kekurangan Ten Hag di musim ini kiranya ia gagal membuat Setan Merah bertaji di laga tandang layaknya Ole Gunnar Solskjaer saat masih melatih.

Namun, poin positifnya Erik ten Hag mampu membuat Old Trafford menjadi lebih angker lagi yang mana Manchester United hanya menderita dua kekalahan kontra Brighton dan Real Sociedad saja pada musim ini.

Ujian sebenarnya bagi Ten Hag akan dimulai pada musim depan mengingat manajer asal Belanda itu bisa mengamankan spot empat besar karena juga tak lepas dari performa Liverpool dan Chelsea yang menurun.

Tentu saja Man United akan belanja pemain lebih banyak lagi di bursa transfer musim panas 2023 nanti agar mereka bisa lebih bersaing di Liga Champions dan Liga Inggris.

Selain kiranya banyak pemain yang datang, Setan Merah saat ini masih direpotkan dengan situasi pemilik Manchester United yang belum jelas.

Oleh karena itu, Manchester United kiranya juga akan melakukan cuci gudang dengan mendepak beberapa pemain yang performanya kurang oke untuk menambah dana belanja.

Tentu saja ada pemain yang bertahan, seperti Marcus Rashford yang tetap ingin di Old Trafford ‘1000 tahun’ lamanya karena percaya penuh dengan Erik ten Hag.