Liga Indonesia

Persija Jakarta Berikan Warna Baru Songsong Liga 1 2023-2024

Selasa, 6 Juni 2023 10:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta telah memulai persiapan guna menyongsong Liga 1 musim 2023-2024 dengan hadirnya jersey latihan anyar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta telah memulai persiapan guna menyongsong Liga 1 musim 2023-2024 dengan hadirnya jersey latihan anyar.

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta telah memulai persiapan guna menyongsong Liga 1 musim 2023-2024. Skuat Macan Kemayoran pun sudah memulai latihan secara reguler.

Tim besutan Thomas Doll ini sudah  berlatih di Lapangan Nirwana Parka, Bojongsari, Persija Jakarta sudah berlatih sejak pekan lalu. Dalam latihan kali ini pun tampak warna-warna baru di Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang sudah mendatangkan beberapa wajah baru untuk mengisi skuat di Liga 1 2023-2024. Setidaknya terdapat tiga pemain baru. 

Sebut saja Akbar Arjunsyah, Rizky Ridho dan Ryo Matsumura yang memang menjadi pemain anyar Persija Jakarta.

Selain pemain-pemain baru, ternyata ada hal baru lain di Persija Jakarta. Yakni Persija telah memulai latihan reguler sejak awal pekan lalu dengan menggunakan jersey latihan anyar produksi apparel Juara.

Ada dua warna yang digunakan oleh para pemain selama menjalani latihan, yaitu merah dan oranye. Sementara dua warna lainnya, hitam dan putih, saat ini masih digunakan oleh tim pelatih dan official tim.

Desain jersey latihan musim ini dinamakan GRAFCITY yang diambil dari kata Graffiti & City. Pemberian nama itu merupakan penghormatan terhadap karya seni jalanan para fans Persija di Jakarta. 

Jersey latihan ini menjadi simbol kecintaan suporter terhadap klub, dengan memadukan elemen graffiti yang mengesankan dan semangat Persija. 

Motif graffiti bertemakan Persija didesain dengan gaya artistik penuh semangat. Dengan aksen grafis yang dinamis dan detail garis-garis serta coretan, desain ini menggambarkan semangat dan kreativitas para suporter Persija yang terekam dalam karya seni jalanan mereka.