Bursa Transfer

Ribut-ribut dengan AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara Segera Pergi

Selasa, 6 Juni 2023 05:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Daniele Mascolo
Petinggi AC Milan, yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara, akan segera pergi jelang dibukanya bursa transfer berikutnya, setelah ribut-ribut dengan pemilik RedBird. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Petinggi AC Milan, yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara, akan segera pergi jelang dibukanya bursa transfer berikutnya, setelah ribut-ribut dengan pemilik RedBird.

FOOTBALL265.COM - Petinggi AC Milan, yakni Paolo Maldini dan Ricky Massara, akan segera pergi jelang dibukanya bursa transfer berikutnya, setelah ribut-ribut dengan pemilik RedBird Capital.

Paolo Maldini dan Ricky Massara sebelumnya terlibat beberapa perseteruan, atau friksi, dengan pemilik AC Milan.

Hal tersebut dikarenakan Paolo Maldini dan Ricky Massara merasa kurang puas dengan kinerja RedBird Capital di musim ini.

Keadaan itu bermula dari RedBird Capital yang dinilai kurang memberikan modal untuk pergerakan AC Milan di beberapa bursa transfer sebelumnya.

Padahal, Maldini dan Massara memiliki rencana untuk memberikan perubahan kepada skuat AC Milan di musim depan.

Namun, Gerry Cardinale selaku pemilik RedBird dianggap tidak mau menggelontorkan dana yang tergolong besar.

"Kami semua mengerti bahwa saat ini AC Milan harus membuat investasi besar," ungkap Paolo Maldini dikutip dari Football Italia.

"Hal itu dilakukan agar AC Milan bisa mencapai level yang sama dengan tim besar lainnya," tambah Direktur Teknis AC Milan tersebut.

"Kembali ke level yang seharusnya wajib dilakukan AC Milan. Kami harus mendapatkan dana yang sesuai untuk bertahan di empat besar Liga Italia," pungkas Maldini.

Maka tak ayal jika baru-baru ini Paolo Maldini dan Ricky Massara dilaporkan akan segera hengkang dari AC Milan menjelan dibukanya jendela bursa transfer musim panas.