Bursa Transfer

Done Deal! Tak Ikut Arus ke Arab Saudi, Lionel Messi Merapat Inter Miami

Rabu, 7 Juni 2023 23:27 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS-Carl Recine
Teka-teki soal masa depan Lionel Messi akhirnya terjawab. Bukan Barcelona, pada bursa transfer ini megabintang Argentina itu akan berbaju Inter Miami. REUTERS-Carl Recine Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Teka-teki soal masa depan Lionel Messi akhirnya terjawab. Bukan Barcelona, pada bursa transfer ini megabintang Argentina itu akan berbaju Inter Miami. REUTERS-Carl Recine

FOOTBALL265.COM - Teka-teki soal masa depan Lionel Messi akhirnya terjawab. Bukan Barcelona, pada bursa transfer ini megabintang Argentina itu akan berbaju Inter Miami.

Hal ini seperti yang dibocorkan oleh jurnalis kenamaan asal Italia yakni Fabrizio Romano pada Rabu (07/06/23) malam ini. Messi yang dua tahun terakhir berkarier di Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya keluar dari Eropa dalam 23 tahun terakhir.

Belum diketahui besaran gaji ataupun durasi kontrak yang Messi setujui dengan Inter Miami namun yang jelas pengumuman resminya akan dirilis oleh pihak-pihak terkait.

Sebelum ini banyak yang menduga jika kans La Pulga untuk bermain di Amerika Serikat dan Major League Soccer (MLS) cukup kecil.

Hal itu dikarenakan tengah kencangnya gelombang transfer nama-nama besar sepakbola dunia menuju Arab Saudi yang tengah gencar melakukan promosi Saudi Pro League.

Sejumlah bintang beken seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, sampai N'Golo Kante sudah dipastikan akan merumput di negeri padang pasir dan masih banyak lagi yang akan menyusul.

Contohnya Luka Modric, Wilfried Zaha, hingga David de Gea. Maka dari itu Lionel Messi pun diperkirakan akan segera menyusul sebelum Inter Miami kemudian membuat manuver mereka.

Sebelum ini Messi pun sudah sempat didekati oleh Al Hilal, salah satu kesebelasan top Arab Saudi dengan nilai kontrak mahal nan menggiurkan.

Hanya saka sodoran tersebut berulang kali dikabarkan ditolak. Bahkan ketika pemenang tujuh Ballon d'Or itu kedapatan berkunjung ke Arab Saudi beberapa waktu lalu.

Media ramai memberitakan jika sebenarnya Messi masih menyimpan mimpi untuk kembali berbaju Barcelona di bursa transfer musim panas ini namun karena satu dan lain hal reuni tersebut tidak akan terwujud.