Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Ingin Tikung Mount, Hati-Hati dengan Mac Allister

Rabu, 7 Juni 2023 21:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/John Sibley
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan ingin tikung Mason Mount dan harus hati-hati dengan Alexis Mac Allister. Copyright: © Reuters/John Sibley
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan ingin tikung Mason Mount dan harus hati-hati dengan Alexis Mac Allister.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan ingin tikung Mason Mount dan harus hati-hati dengan Alexis Mac Allister.

Liverpool masih punya kesempatan untuk menggondol bintang Chelsea, Mason Mount, walaupun sang pemain sudah memberi sinyal gabung ke Manchester United.

Negosiasi antara The Blues dan The Red Devils tampaknya tersendat setelah Man United hanya menawar 50 juta pounds untuk Mount, sedangkan Chelsea memintanya ditebus di angka 70 juta poundsterling.

Situasi tersebut bisa dimanfaatkan The Reds untuk menikung Setan Merah sekali lagi di bursa transfer di mana mereka juga sukses menggondol Darwin Nunez dan Cody Gakpo dari genggaman Man United.

Terlebih lagi, Mason Mount juga mengeluarkan respons yang membuat Manchester United malu saat dirinya menonton balapan F1 GP Spanyol.

"Apakah kamu akan bergabung dengan Man United?" tanya Sky Sports dalam wawancara singkat tersebut.

“Ah gak, hari ini saya cuma datang untuk menikmati balapan. Hari yang luar biasa. Tak sabar menyaksikan balapannya,” balas pria berusia 24 tahun itu sambil tertawa.

Hal ini kiranya bisa dimanfaatkan oleh Liverpool untuk gas pol merekrut pria berpaspor Inggris itu pada bursa transfer mendatang.

Mason Mount sendiri diprediksi bakal berguna bagi Liverpool yang tengah ingin meregenerasi lini tengah mereka yang mana the Reds kini kebanyakan gelandang berusia kepala tiga.

Sementara itu, ada baiknya juga Liverpool juga harus berhati-hati dengan Alexis Mac Allister yang baru diboyongnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini dari Brighton & Hove Albion.