Bola Internasional

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Laku Keras, PSSI: Sepak Bola Sudah Imbangi Musik Dunia!

Rabu, 7 Juni 2023 19:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Launching Tiket Indonesia vs Argentina yang dihadiri Ketum PSSI Erick Thohir, Waketum Zainudi Amali, Exco Arya Sinulingga, dan Komedia Cak Lontong di Media Center GBK, Senin (29/05/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Launching Tiket Indonesia vs Argentina yang dihadiri Ketum PSSI Erick Thohir, Waketum Zainudi Amali, Exco Arya Sinulingga, dan Komedia Cak Lontong di Media Center GBK, Senin (29/05/23).

FOOTBALL265.COM - Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga memyambut baik tingginya animo masyarakat yang memburu tiket laga antara Timnas Indonesia vs Argentina. Baginya hal ini menjadi bukti sepak bola Indonesia sudah bisa mengimbangi panggung musik dunia.

Timnas Indonesia memang dikabarkan melakoni laga akbar dalam FIFA Matchday bulan Juni ini. Skuat Garuda bakal menjajal kekuatan Argentina.

Skuad Garuda dijadwalkan meladeni perlawanan tim Tango pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Laga akbar ini pun sudah dinanti pecinta sepak bola Indonesia. Terbukti tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina memang sudah habis terjual. Sebanyak 60 ribu lembar tiket sudah dipesan semua.

Bahkan dalam tiga sesi penjualan tiket Timnas Indonesia melawan Argentina terjual di bawah 10 menit. Tentu hal ini menjadi angin segar bagi PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia.

Disinggung akan hal ini, Anggota PSSI, Arya Sinulingga situasi ini memang sidah diprediksi. Bahkan animo masyarakat akan laga besar melebihi animo pembelian tiket konser band asal Inggris, Coldplay.

"Ini menunjukkan antusiasme masyarakat untuk menonton sepak bola. Sepak bola sudah bisa mengimbangi panggung musik dunia," ucap Arya Sinulingga. 

Arya menambahkan bahwa saat ini  menandakan sepak bola memang menjadi tontonan untuk semua lapisan. Di mana sepak bola Indonesia memang menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia.

"Sepak bola menjadi tontonan semua kalangan, dan menunjukkan sepak bola adalah hiburan buat keluarga," kata Arya.

Dengan tingginya animo masyarakat Indonesia, Arya meminta momentum ini bisa terus dijaga. Sehingga ke depannya bisa ditunjukkan bahwa memang masyarakat Indonesia cinta akan Timnas Indonesia.