In-depth

Beralih ke AC Milan, 5 Pemain Bintang Ini Bisa Sheikh Jassim Hadirkan Sekaligus!

Kamis, 8 Juni 2023 12:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AMA/Corbis via Getty Images
Apa jadinya jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani gagal membeli Manchester United dan beralih ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan? Foto: AMA/Corbis via Getty Images. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Apa jadinya jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani gagal membeli Manchester United dan beralih ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan? Foto: AMA/Corbis via Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Apa jadinya jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani gagal membeli Manchester United dan beralih ke raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan?

Meski terdengar sebagai angan-angan yang jauh, hal tersebut tentu saja bukan tidak mungkin terjadi.

Apalagi, upaya kubu Sheikh Jassim untuk mengambil alih Manchester United dalam beberapa waktu belakangan tidak menemui hasil yang positif.

Salah satunya seperti diwartakan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, Sheikh Jassim kabarnya sudah megajukan penawaran sampai lima kali untuk Manchester United.

Masih dalam laporan yang sama, titik kesabaran pihak Sheikh Jassim konon sudah nyaris berada di ubun-ubun.

Setelah melepas tawaran kelima, mereka menyerahkan keputusan kepada pemilik Manchester United untuk mengambilnya atau tidak sama sekali.

Yang artinya, kemungkinan besar sang calon pembeli dari Qatar ini sudah nyaris angkat tangan dalam perburuannya.

Namun menjadi konglomerat yang punya kapasitas membeli klub sepak bola dengan nama besar dan reputasi mentereng, Sheikh Jassim tentu tidak perlu khawatir.

Masih ada banyak klub top di luar sana yang bisa ia lirik jika nanti gagal memiliki Manchester United. Salah satunya adalah AC Milan.

AC Milan sendiri dimiliki oleh Gerry Cardinale bersama RedBird Capital Partners, yang saat ini sedang mengalami masalah internal di manajemennya.