Bursa Transfer

Malah Makin Ngeri! Usai Thuram dan Scamacca, AC Milan Masih Ingin Bungkus Noah Okafor

Minggu, 11 Juni 2023 13:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Leonhard Foeger
Usai Marcus Thuram dan Gianluca Scamacca, AC Milan masih ingin mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Reuters/Leonhard Foeger
Usai Marcus Thuram dan Gianluca Scamacca, AC Milan masih ingin mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg pada bursa transfer musim panas ini.

FOOTBALL265.COM - Usai Marcus Thuram dan Gianluca Scamacca, AC Milan masih ingin mendatangkan Noah Okafor dari RB Salzburg pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, AC Milan sedang dalam perburuan pemain anyar berposisi striker pada bursa transfer musim panas. Ada sejumlah nama yang dirumorkan merapat.

Pertama, Marcus Thuram, pemain yang bersinar di Liga Prancis bersama Borussia Mönchengladbach. Musim ini pemain 25 tahun itu mencetak 13 gol untuk timnya.

Kedua, Gianluca Scamacca, pemain asal Italia yang memang sedang merantau ke Inggris dan membela West Ham United.

Gianluca Scamacca bermain cukup baik, sampai akhirnya ia cedera dan naik meja operasi, sehingga tak berkontribusi dalam upaya West Ham menjuarai Conference League.

AC Milan berencana memulangkan Gianluca Scamacca ke Italia. Di bawah tangan dingin Stefano Pioli, penyerang berusia 24 tahun itu diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya. 

Namun, dilansir dari Calciomercato, AC Milan ternyata masih membidik pemain lain yang berposisi sebagai striker, yakni Noah Okafor yang bersinar bersama RB Salzburg.

"AC Milan sedang mencari striker untuk musim depan, target utama mereka adalah Gianluca Scamacca dan Marcus Thuram."

"Salah satu dari mereka harus tiba di Milan, tetapi tidak mengesampingkan keinginan tim untuk menanda tangani kontrak Noah Okafor," seperti dinukil Sempremilan.

"Okafor telah dikaitkan dengan Milan sejak beberapa waktu lalu, setelah ia mencetak gol melawan mereka (AC Milan) di awal musim di Liga Champions," tulisnya.