Bursa Transfer

Kecewa Ditolak Messi, Al Hilal Siap 'Balas Dendam' dengan Duetkan Mourinho dan Neymar!

Senin, 12 Juni 2023 06:49 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Carl Recine
Gagal mendapatkan Lionel Messi di bursa trannsfer tidak membuat Al Hilal merana, klub Arab Saudi itu kini isunya alihkan fokus pada Jose Mourinho dan Neymar. (Foto: REUTERS/Carl Recine). Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Gagal mendapatkan Lionel Messi di bursa trannsfer tidak membuat Al Hilal merana, klub Arab Saudi itu kini isunya alihkan fokus pada Jose Mourinho dan Neymar. (Foto: REUTERS/Carl Recine).

FOOTBALL265.COM - Gagal mendapatkan Lionel Messi di bursa trannsfer tidak membuat Al Hilal merana. Klub Arab Saudi itu kini isunya alihkan fokus pada Jose Mourinho dan Neymar.

Menduetkan manajer Portugal dan penyerang Brasil tersebut dianggap oleh The Blue Waves sebagai langkah brilian dalam mengimbangi pergerakan para rival mereka jelang musim baru Saudi Pro League.

Sepakbola Arab Saudi kini memang tengah menggeliat dengan agresif. Mereka ingin bisa kembali menjadi salah satu magnet terbesar bagi para pemain top dunia dan ambisi tersebut mulai memperlihatkan hasil.

Dana besar yang mereka gelontorkan membuat sejumlah nama bintang merapat ke Negeri Padang Pasir.

Dimulai dari Cristiano Ronaldo yang pada bursa transfer musim dingin 2023 lalu memilih berlabuh ke Al Nassr.

Terbaru giliran Al Ittihad yang bermanuver dengan merekrut dua sekaligus mantan penggawa Timnas Prancis, Karim Benzema, dan N'Golo Kante.

Al Hilal sebagai salah satu kesebelasan terakbar Arab Saudi pun tidak mau kalah. Target mereka bukan main-main yakni Lionel Messi, pemilik tujuh trofi Ballon d'Or yang per 30 Juni mendatang akan jadi free agent karena habis kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Sayangnya meski sudah ditawari gaji luar biasa tinggi, La Pulga menolak untuk bergabung dan akhirnya justru memilih hijrah ke Amerika Serikat bersama Inter Miami.

Tidak kurang akal, Al Hilal kemudian langsung mengalihkan radar mereka pada Jose Mourinho dan Neymar.

Keduanya memang tengah santer diisukan bisa pergi dari institusi masing-masing seiring semakin dekatnya pembukaan resmi bursa transfer musim panas 2023.