Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung TV Nasional Timnas Indonesia vs Palestina: Ambisi Dongkrak Ranking FIFA

Senin, 12 Juni 2023 07:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Laga antara Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22 pada SEA Games 2023 di Stadion Phnom Penh National Olympic, Kamis (04/05/23). (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Laga antara Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar U-22 pada SEA Games 2023 di Stadion Phnom Penh National Olympic, Kamis (04/05/23). (Foto: PSSI)

FOOTBALL265.COM -  Jadwal siaran langsung laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina pada hari Rabu (14/06/23) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia akan menjalani rangkaian laga FIFA Matchday pada pekan ini dengan menghadapi dua tim sekaligus.

Tim pertama yang akan dihadapi Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday adalah Palestina pada hari Rabu (14/06/23) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara, pada tanggal (19/06/23), tim Garuda akan menghadapi juara Piala Dunia 2022, Argentina di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk menghadapi dua laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil beberapa pemain naturalisasi.

Shayne Pattynama, Sandy Walsh, hingga Elkan Baggott masuk ke skuad timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong.

Selain itu, beberapa pemain lain, seperti Jordi Amat juga masuk dalam skuad kali ini, melengkapi pemain-pemain lokal, seperti  Rachmat Irianto, Marselino Ferdinan, Yakob Sayuri, hingga Saddil Ramdani.

Tentu saja, dalam pertandingan kali ini, timnas Indonesia akan berusaha mendapatkan poin dalam laga pertama menghadapi Palestina.

Laga timnas Indonesia vs Palestina sendiri akan dihelat pada hari Rabu nanti mulai pukul 19.30 dan akan disiarkan di TV nasional, tepatnya RCTI.

Untuk jadwal siaran langsung pertandingan FIFA Matchday antara timnas Indonesia vs Palestina dapat diakses oleh sobat INDOSPORT di halaman kedua artikel ini.