Liga Indonesia

Renovasi Markas Klub Liga 2 PSMS, Stadion Teladan Dimulai dan Akan Berstandar FIFA

Senin, 12 Juni 2023 17:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Football265.com
Stadion Teladan, yang merupakan kandang dari tim Liga 2, PSMS Medan, bakal direvitalisasi mulai tahun 2023 ini. Copyright: © Grafis: Football265.com
Stadion Teladan, yang merupakan kandang dari tim Liga 2, PSMS Medan, bakal direvitalisasi mulai tahun 2023 ini.

FOOTBALL265.COM – Stadion Teladan, yang merupakan kandang dari tim Liga 2, PSMS Medan bakal direvitalisasi mulai tahun 2023 ini.

Hal ini terungkap dari lansiran laman Pemkot Medan, ketika sang walikota, Bobby Nasution, meninjau stadion Teladan, Medan pada hari Minggu (11/06/23) pagi WIB.

Bobby Nasution sendiri melakukan beberapa pengamatan dari beberapa sektor stadion yang sudah dibangun sejak 1952 dan menjadi kandang tim Liga 2, PSMS Medan.

Menilik akun Twitter, Walikota Medan, Bobby Nasution, ada beberapa gambar yang juga dibagikan kepada warganet.

Bobby nampak meninjau rumput lapangan, bersama dengan beberapa pihak lain, seperti Dirjen Cipta Karya dan beberapa pimpinan lain.

Hadir pula kepala Bappeda kota Medan, Benny Iskandar, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kota Medan, Endar Sutan Lubis, dan Kadis Pemuda dan Olahraga, Pulungan Harahap.

PSMS Medan sendiri akan kembali berkompetisi di Liga 2 pada musim 2023-2024 ini setelah sempat menggebrak pada musim 2021.

Kala itu, PSMS Medan berada di Grup A bersama dengan Sriwijaya FC, PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Semen Padang, Muba Babel United, hingga Tiga Naga.

PSMS kala itu mampu memenangkan lima pertandingan dengan 4 hasil imbang dan hanya 1 kali kalah .

Namun demikian, dengan perbaikan Stadion Teladan, akan muncul kembali Stadion kelas internasional di Liga 2 bersama PSMS Medan.