In-depth

Menanti Nasib 5 Pemain Pinjaman dari AC Milan, Daniel Maldini Ikut sang Ayah Pergi?

Selasa, 13 Juni 2023 16:07 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Daniel Maldini, pemain AC Milan yang belum lama ini dipinjamkan ke Spezia. Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images. Copyright: © Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images
Daniel Maldini, pemain AC Milan yang belum lama ini dipinjamkan ke Spezia. Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, masih memiliki sejumlah pemain yang mereka kirim keluar sebagai pinjaman, termasuk Daniel Maldini.

Bursa transfer musim panas agaknya bakal menjadi tempat menarik bagi AC Milan untuk mengutak-atik skuadnya.

Ada pemain yang dibidik untuk didatangkan, namun tidak ketinggalan pula mereka yang mungkin akan dibuang.

Selain nama-nama potensial untuk didepak seperti Charles De Ketelaere dan Divock Origi, sejumlah pemain pinjaman juga patut ketar-ketir menunggu nasibnya.

Nah, kira-kira siapa saja pemain yang dipinjamkan AC Milan ke klub lain dan bakal seperti apa masa depan mereka bersama raksasa Liga Italia ini?

Lorenzo Colombo

Pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan rapor yang apik bersama Lecce saat mulai dipinjamkan ke klub papan bawah Serie A tersebut.

Ia akan kembali ke Milanello dan AC Milan akan meninjau seberapa besar peluangnya untuk bertahan bersama mereka.

Ada kemungkinan ia menjadi striker kedua di skuad AC Milan 2023/2024 setelah Olivier Giroud, dan mungkin ketiga jika Rossoneri mendatangkan Marcus Thuram.

Namun terlepas dari peluang bagus tersebut, Lorenzo Colombo juga bisa dikirim lagi sebagai pinjaman, seperti salah satunya diwartakan Sempre Milan.

Pada musim 2022/2023, Lorenzo Colombo mencatatkan 6 gol termasuk di laga melawan Napoli, dan sempat membantu Lecce selamat dari jurang degradasi.