Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Angkut Marcus Thuram, Inter Kejar Frattesi

Selasa, 13 Juni 2023 20:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Rumor bursa transfer Liga Italia pada Selasa (14/06/23), mulai dari AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram, hingga Inter Milan siap all-in untuk Davide Frattesi. Copyright: © Jörg Schüler/Bongarts/Getty Images
Rumor bursa transfer Liga Italia pada Selasa (14/06/23), mulai dari AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram, hingga Inter Milan siap all-in untuk Davide Frattesi.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia (Serie A) pada Selasa (14/6/23), mulai dari AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram, hingga Inter Milan siap all-in untuk Davide Frattesi.

AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Meskipun Paris Saint-Germain (PSG) sebelumnya dikhawatirkan mampu merebut Marcus Thuram, mengingat keuangan klub yang bermarkas di Parc des Princes itu tidak diragukan lagi.

Namun, AC Milan masih berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram di bursa transfer berikutnya.

Hal tersebut dikarenakan Thuram masih belum menandatangani kesepakatan apa pun dengan PSG. Sedangkan, AC Milan semakin serius untuk memboyongnya.

Melansir La Gazzetta dello Sport, Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan kedapatan melakukan pembicaraan dengan Marcus Thuram melalui telepon.

Isi dari percakapan antara Stefano Pioli dengan bomber berpaspor Prancis itu diyakini adalah untuk membahas kemungkinan bergabung ke AC Milan.

Tak hanya itu, Stefano Pioli kabarnya telah membujuk Marcus Thuram dengan janji menjadikannya sebagai pemain utama AC Milan di musim depan.

Dengan demikian, AC Milan masih berpeluang sangat besar untuk memenangkan perburuan Marcus Thuram dari PSG.

Selain kabar AC Milan akan segera mendaratkan Marcus Thuram, masih ada laporan bahwa Inter Milan siap all-in untuk Davide Frattesi pada bursa transfer musim panas.